Agen Royal Keno | Barca kesenjangan dekat di Real Madrid

Barca kesenjangan dekat di Real Madrid

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com – Berita Bola , Barcelona terpaut titik pemimpin La Liga Real Madrid ketika Lionel Messi mencetak satu gol, menciptakan dua dan kebobolan penalti dalam kemenangan 3-1 di kandang juara Atletico Madrid pada hari Minggu bahwa mengurangi tekanan pada bawahapi pelatih Luis Enrique.

Mencari untuk bangkit kembali setelah kekalahan akhir pekan lalu di Real Sociedad, Barca mulai kuat dan memimpin pada menit ke-12 ketika tipu Messi membuka pertahanan Atletico dan bola jatuh ke Neymar untuk menusuk rumah.

Messi menciptakan kedua bagi tim tuan rumah yang dominan pada 35 menit ketika ia berlari ke tengah dari sayap kanan dan tergelincir bola melalui untuk Luis Suarez stroke bola melewati kiper Atletico Miguel Angel Moya.

Atletico mengangkat diri mereka kembali ke pertandingan ketika Yesus Gamez turun di bawah tantangan dari Messi di kotak penalti di menit ke-56 dan Mario Mandzukic mengecam tendangan tempatnya melewati Claudio Bravo.

Ini adalah pertama kalinya Messi telah kebobolan penalti untuk klub atau negara dalam karir profesional sepuluh tahun itu.

Tujuannya mengangkat pengunjung tetapi Barca membuat game yang aman tiga menit dari waktu ketika Messi mengambil keuntungan dari defleksi beruntung api dari jarak dekat, tujuan ke-16 kapten Argentina kampanye.

Nyata, yang memiliki satu pertandingan di tangan atas rival terdekat mereka, memiliki 42 poin dari 17 pertandingan menyusul kemenangan 3-0 Sabtu di kandang Espanyol, dengan Barca pada 41 di tempat kedua dan ketiga Atletico pada 38.

Kemenangan itu penting,” kata Neymar Spanyol televisi penyiar Canal Plus.

Kapten Brasil, yang menderita luka ke pergelangan kakinya di babak pertama, tapi mampu bermain, menegaskan tidak ada krisis di Barca dan ia dan rekan satu timnya harus fokus pada bermain.

Tidak ada masalah,” tambahnya. Itu semua di belakang kami dan kami bersatu.”

Atletico sekarang perlu untuk berkumpul kembali untuk Kamis Piala Raja 16, leg kedua di pemegang nyata, ketika mereka akan berusaha untuk mempertahankan keunggulan 2-0 dari leg pertama pekan lalu di Calderon.

Para pemenang dari pertandingan hampir pasti akan bertemu Barca di perempat final karena mereka memiliki keunggulan 5-0 menjelang leg kedua mereka di Elche, Kamis.

Babak pertama adalah miskin dan biaya kami dan kami kebobolan banyak peluang yang kita tidak akan normal,” kata Moya Canal Plus.

Di kedua, kami ingin berdiri untuk mereka, mencetak gol untuk kembali dalam permainan, dan itulah yang terjadi tapi 3-1 membunuh it off,tambahnya.

Sevilla naik di atas Valencia menjadi keempat di La Liga berkat kemenangan 2-0 di Almeria, sementara perjuangan Athletic Bilbao terus ketika mereka dikalahkan 2-1 di kandang oleh rendah Elche.

Itu hanya kemenangan ketiga musim untuk Elche dan mengangkat mereka dari posisi terbawah di atas Granada, yang bermain imbang 1-1 di kandang Real Sociedad.




Posted By:
Agen Bola