Agen Royal Keno | Barcelona vs Malaga: 1 Poin, 0 Gol

Barcelona vs Malaga: 1 Poin, 0 Gol

Agen Casino Online Star88bola.com- Berita Bola , Laju Barcelona yang tengah oke-okenya tiba-tiba dihentikan Malaga di Camp Nou. Los Boquerones menghadirkan masalah buat Lionel Messi dkk karena dari dua laga musim ini Barca cuma dapat satu poin dan nol gol.

Sebelas kemenangan beruntun Barcelona secara mengejutkan putus justru saat bermain di Camp Nou, Minggu (22/2/2015) dinihari WIB. Yang menundukkan skuat besutan Luis Enrique bukan mereka yang dianggap kandidat juara, tapi Malaga yang sepanjang musim berkutat di papan tengah.

Kekalahan atas Malaga menjadi pukulan telak buat Barca. Selain karena terjadi di kandang dan jelang tarung di Liga Champions, skor 0-1 dalam laga tersebut membuat mereka kini tertinggal empat angka dari Real Madrid – yang beberapa jam lalu menundukkan Elche 2-0.

Pada pertemuan pertama di La Rosaleda pada 24 September lalu, Barca dipaksa puas dengan hasil 0-0. Dengan begitu Malaga menjadi klub pertama sejak 2007/2008 yang berhasil melewati musim tanpa kebobolan gawangnya saat berhadapan dengan Barcelona.

Klub terakhir yang bisa melakukan itu adalah Getafe. Dilatih Michael Laudrup di musim 2007/2008, Getafe ketika itu menundukkan Barca 2-0 di kandang dan bermain 0-0 di Camp Nou. Demikian dikutip dari Marca.




Posted By:
Agen Bola