Agen Royal Keno | Bayern mengeksploitasi jurang di kelas untuk memenangkan Qatar ramah

Agen Royal Keno | Bayern mengeksploitasi jurang di kelas untuk memenangkan Qatar ramah

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com – Berita Bola , Bayern Munich tidak menunjukkan tanda-tanda kekakuan karena mereka menggebrak 2015 dengan kemenangan 4-1 atas Qatar Stars nyaman.

Juara Jerman tidak bermain sejak mengalahkan Mainz 2-1 di Bundesliga pada tanggal 19 Desember, tetapi tidak pernah tampak dalam bahaya kehilangan melawan tim perwakilan Qatar atas penerbangan itu.

Mitchell Weiser membuka skor dalam pembukaan tiga menit Thomas Muller menemukan dirinya dalam hektar ruang di dalam kotak Stars sebelum teeing up pemain berusia 20 tahun untuk menyelesaikan sederhana.

Weiser, yang belum menemukan bersih untuk tim senior, menggandakan keunggulan tim tamu 12 menit kemudian ketika ia memotong dari kanan dan menggeledah upaya di gawang Claude Amin.

Namun, Stars dikelola oleh pelatih Lekhwiya Michael Laudrup mengurangi defisit melawan menjalankan bermain setelah 27 menit.

AlArabi Pablo Hernandez, yang sebelumnya bermain di bawah Laudrup di Swansea City, mengalahkan jebakan offside dan melesat ke sayap kanan, sebelum bermain umpan silang rendah ke Hamdi Harbaoui, yang mencetak gol.

Franck Ribery membobol gawang setelah Sebastian Rode pengurangan sesaat sebelum paruh waktu untuk membangun kembali keunggulan dua gol, namun skor tidak datang dengan mudah untuk Bayern setelah interval.

Salah satu yang terbesar kedua babak positif untuk Pep Guardiola adalah pengenalan cedera melanda Holger Badstuber, yang telah keluar sejak September karena cedera paha.

Bayern akhirnya ditambahkan ke jarak mereka di babak kedua perpanjangan waktu, ketika Claudio Pizarro syukur terselip bola ke pojok bawah setelah ditinggalkan benar-benar tanpa tanda di sudut.




Posted By:
Agen Bola