Agen Royal Keno | Bentuk Gareth Bale di bawah sorotan di Real Madrid

Bentuk Gareth Bale di bawah sorotan di Real Madrid

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com. Berita Bola , – Bos Real Madrid Carlo Ancelotti tetap setia kepada offbentuk Gareth Bale meskipun kritik selama miskin awal tim untuk 2015 tapi perlu georgejetson untuk kembali ke nya petualang terbaik.

Bale kadang-kadang dituduh terlalu serakah dengan Spanyol media dan tuduhan-tuduhan kembali setelah akhir pekan lalu La Liga dikalahkan Valencia dan Rabu Piala Raja, 16 kehilangan leg pertama Atletico Madrid.

Sisi Ancelotti mampu untuk bersantai selama Natal setelah memenangkan Piala Dunia Klub untuk memperpanjang rekor kemenangan beruntun Spanyol untuk 22 pertandingan tetapi menampilkan bersemangat sejak telah khawatir penggemar klub dan kambing hitam sedang dicari.

Mereka keluarberjuang melawan Valencia dan tidak memiliki intensitas dan canggih karena mereka kemudian kalah Atletico.

Setelah kedua kekalahan, Ancelotti harus mempertahankan pemain yang ditandatangani untuk melaporkan € 91.000.000 dari Tottenham Hotspur pada bulan Agustus tahun 2013 dan membantu klub memenangkan Liga Champions dan Piala Raja di musim pertamanya.

Saya senang dengan cara Bale bermain dan ia tidak bersalah atas kekalahan itu,” Ancelotti kepada wartawan setelah pertandingan Atletico.

Masalah disebabkan oleh oposisi dan umumnya kita tidak memiliki banyak peluang.

Dia mencetak gol yang diperintah offside tapi selain itu dia selalu berusaha dan itu adalah pertandingan yang sulit bagi semua pemain.”

Presiden Real Florentino Perez secara terbuka mendukung Bale, yang mengatakan dia senang di Madrid, namun laporan yang menarik dari Manchester United yang beredar dan klub besar lainnya akan memantau situasi.

Sebagian dari masalah tampaknya gaya perampok Bale yang kadang-kadang melihat dia meledak maju sendiri tanpa mencari untuk menghubungkan dengan rekan tim.

Melawan Valencia rekan timnya tampak kesal setelah satu serangan balik ketika ia gagal untuk memilih Karim Benzema yang melalui pada tujuan dan segera setelah Ancelotti menggantikan dia.

Meskipun pertunjukan berpengaruh musim terakhirnya umat yang setia Madrid memiliki lebih banyak penghargaan untuk pemain bola. Untuk itu ISCO telah menjadi favorit langsung di Bernabeu meskipun sejauh ini ia bukan tokoh utama dalam tim.

Menjadi serakah adalah kritik berlabel di Arjen Robben tidak terlalu lama yang lalu dan ia dijual ke Bayern Munich pada tahun 2009.




Posted By:
Agen Bola