Agen Royal Keno | Bolton terus Liverpool di Anfield

Bolton terus Liverpool di Anfield

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com – Berita Bola , Liverpool terhindar marah Piala FA di kandang Bolton tapi bahkan pada hari guncangan itu tidak banyak prestasi setelah tampilan ompong terhadap Championship lawan.

Ada tidak adanya yang berbeda dari semangat dan semangat dari menggembirakan babak kedua kinerja mereka melawan Chelsea di Piala Satu Modal pada pertengahan pekan sebagai Neil Lennon berhasil di mana Jose Mourinho telah gagal dalam menjaga clean sheet di Anfield.

Para pengunjung membela tegas, jika kadang-kadang secara ilegal, untuk mendapatkan replay setelah Liverpool gagal menghancurkan mereka.

Tidak ada Piala dongeng untuk Emile Heskey pada kembali ke mantan klubnya sebagai bagian dari Strikeforce 73 tahun gabungan dengan Eidur Gudjohnsen karena ia digantikan hanya setelah setengah-waktu – tetapi penghiburan adalah ia mendapat lain kembali di Stadion Reebok, di mana akan ada kesempatan yang lebih besar dari marah.

Setelah hasil mengejutkan diposting oleh oposisi liga yang lebih rendah terhadap Liga Premier terbaik di awal hari Liverpool bisa saja dimaafkan berhati-hati.

Namun, mengundang oposisi ke mereka di 10 menit pertama, yang termasuk salah satu area penalti Mahakuasa berebut di sudut, itu bukan cara yang ideal untuk menyelesaikan saraf.

Secara bertahap mereka mendirikan beberapa kontrol dengan Jordan Henderson, mewakili untuk kapten Steven Gerrard yang dihilangkan dari skuad sepenuhnya dengan Piala Liga semifinal leg kedua Selasa di Stamford Bridge akan datang, mengambil alih di daerah pusat dengan mencelupkan voli kaki kiri palem pergi oleh kiper Bolton Adam Bogdan.

Hubungan tumbuh antara Philippe Coutinho dan Raheem Sterling lagi tampak Liverpool paling menguntungkan avenue tapi terlalu sering lulus akhir tidak bisa melalui atau, jika itu terjadi, tidak muncul terlalu tertarik pada pemotretan.

Menemukan diri mereka harus menghadapi pelari dari segala arah, Wanderers ‘Matt Mills dan Josh Vela keduanya dipesan untuk menangani rugby dicoba pada Sterling dan Joe Allen, membuat penampilan pertamanya sejak kekalahan dari Manchester United pada pertengahan Desember – satunya kekalahan Liverpool di 16 pertandingan terakhir.

Kesempatan terbaik Bolton datang dari tendangan jarak jauh Dean Moxey itu yang berputar melebar, meskipun Simon Mignolet menjatuhkan bola dengan dadanya ke bawah bola di luar daerah dan hampir tertangkap dalam kepemilikan pada akhir babak pertama menghasilkan asupan tajam terdengar napas di sekitar Anfield.

Dalam waktu lima menit dari restart bola diagonal Henderson memilih Lazar Markovic, di atas tidak efektif Jose Enrique, yang lulus Mills hanya untuk turun di luar daerah.

Entah kenapa wasit Kevin Teman memutuskan sudah memperingatkan kapten Bolton-tidak melakukan pelanggaran atau memiliki Serbia internasional menyelam – meskipun tayangan ulang televisi menunjukkan mantan.

Bogdan dinilai blok nya jauh lebih baik ketika Sterling berlari ke melalui-bola dari Coutinho, yang kemudian melihat drive yang rendah diselamatkan oleh Bogdan – hanya untuk Javier Manquillo untuk merebut pada rebound dan menyeret tembakannya melebar.

Bolton tahu mereka tidak akan mendapatkan banyak peluang tapi mereka akan ingin mereka jatuh ke Gudjohnsen dan striker pengalamannya harus melakukan lebih baik dari balon lebih silang Vela dari 10 meter.

Lemparan terakhir Rodgers dadu adalah mengirim pada Lucas Leiva dan Fabio Borini untuk Allen dan mengecewakan Javier Manquillo – dan hampir sentuhan pertama Borini yang melihat tembakannya ditepis Bogdan.

Lain mantan pemain Liverpool Jay Spearing, sebagai pemain pengganti, bisa berbakat klub lamanya penalti setelah seakan mendorong Henderson saat ia dibebankan melalui pada tujuan tapi Teman melihat tidak busuk.

Sebuah sundulan melebar dari upaya jangka panjang Borini dan Lucas adalah kesempatan terakhir Liverpool sebagai Bolton diadakan sebagai fans mereka merayakan seperti itu kemenangan dan ketua kotak direksi ‘Phil Gartside meninju udara.




Posted By:
Agen Bola