Agen Royal Keno | Bos Liverpool Brendan Rodgers bullish menjelang Stamford Bridge kembali

Bos Liverpool Brendan Rodgers bullish menjelang Stamford Bridge kembali

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com – Berita Bola , Manajer Liverpool Brendan Rodgers yakin timnya memiliki setiap kesempatan untuk menang di Stamford Bridge pekan depan di halus seimbang Piala Satu Modal semifinal, sementara Jose Mourinho bercanda tentang penandatanganan Steven Gerrard pinjaman.

Leg pertama berakhir 1-1 di Anfield setelah Raheem Sterling dibatalkan penalti Eden Hazard, tetapi pengunjung harus menahan serangan di babak kedua yang disimpan oleh baik Thibaut Courtois.

Kinerja tersebut telah memberikan Rodgers dan sisi harapan yang tinggi untuk kaki kembali dan dengan striker Daniel Sturridge berpotensi tersedia setelah absen cedera panjang kemungkinan mungkin hanya akan menyamakan naik sedikit.

Mereka mungkin akan merasa senang dengan hasil imbang karena kita pasti pantas menang,” kata Rodgers.

Mereka punya satu tembakan tepat sasaran, yang hukuman. Itu adalah kinerja tim yang luar biasa dan set up sempurna untuk leg kedua.

Anda akan mengharapkan Chelsea untuk membuka lebih bermain di rumah dan yang akan sesuai dengan kita bahkan lebih.

Sama sekali tidak ada keraguan kita bisa pergi ke leg kedua dan mendapatkan kinerja yang kita butuhkan dan kami akan memiliki keyakinan dalam hal itu.

Masalah paha Sturridge telah membuatnya absen sejak 31 Agustus tetapi ketidakhadirannya Sterling telah melakukan pekerjaan yang layak dan ia mengambil tujuannya cemerlang.

Itu sangat baik. Sisanya telah dilakukan dia di dunia yang baik. Dia luar biasa,” tambah Rodgers.

Dia memiliki kemampuan untuk berjalan di belakang tapi dia juga bisa memanfaatkan ruang di depan bek. Kecepatannya menakutkan untuk masuk dan menyelesaikan sisi kirinya, itu adalah tujuan yang indah dan ia tentu layak itu untuk penampilannya.

Setelah memalu Swansea 5-0 pada akhir pekan Mourinho diharapkan lebih dari sisinya, terutama setelah mereka memimpin.

Jelas Liverpool tidak pantas kalah tapi aku pergi (pergi) frustrasi,” katanya.

Kami memiliki banyak situasi di mana kita pulih bola dan menghadapi sistem taktis tiga bek dengan banyak ruang untuk serangan balik.

Eden (Hazard), Willian dan Diego (Costa) berada di posisi yang bagus, tapi kami kehilangan begitu banyak berlalu.

Tepat sebaliknya yang terjadi melawan Swansea. Melawan Swansea, memulihkan bola, lulus tepat dan pilihan dan serangan balik.

Ini adalah pekerjaan defensif fantastis, memulihkan bola melawan tim yang sangat baik dengan pemain kreatif, pemain cepat, tapi kami tidak efisien dalam transisi. Untuk mencetak hanya satu gol membuat saya frustasi.

Tapi untuk mengubah dua leg semifinal menjadi satuleg semifinal dengan kaki di Stamford Bridge jelas lebih baik bagi kita.”

Mourinho diminta pada BBC Radio 5 Live jika ia harus memiliki kata dengan Gerrard dan membujuk dia untuk tinggal, dan berkata, dengan lidah di pipi tegas: . Atau untuk mendapatkan dia pinjaman

Mourinho melanjutkan: Saya tidak senang dia meninggalkan saya akan senang Liga Premier untuk menjaga selalu pemain terbaik..

Saya pikir dia memiliki lebih dari kualitas yang cukup untuk bermain di Liga Premier. Meskipun (fakta) dia lawan saya, saya merasa menyesal bahwa dia pergi.




Posted By:
Agen Bola