Agen Royal Keno | Brendan Rodgers menyebut waktu debat Steven Gerrard

Brendan Rodgers menyebut waktu debat Steven Gerrard

Agen Judi Bola Online . Star88bola.com. – Berita Bola , Manajer Liverpool Brendan Rodgers telah berupaya untuk menarik garis di bawah perdebatan mengenai apakah klub melakukan cukup untuk menjaga Steven Gerrard di Merseyside.

Kapten Reds, yang pindah ke Los Angeles Galaxy musim panas ini dikonfirmasi kemarin, mengungkapkan awal pekan ini ia akan menandatangani kontrak baru telah itu telah ditawarkan dalam pramusim.

Tawaran Liverpool kesepakatan diperpanjang tidak datang sampai November, saat berusia 34 tahun itu sudah mempertimbangkan masa depannya, dan itu telah mendorong pertanyaan tentang penanganan klub dari perselingkuhan.

Tidak ada lagi untuk menambahkan,” ujar Rodgers.

Semuanya telah mengatakan pada situasi yang perlu dikatakan.

Steven berbicara secara terbuka dan jujur dengan perasaannya di atasnya. Bila Anda melihat semua wawancara Anda akan menemukan itu ditangani.

Jika Anda ingin memilih beberapa kata dari apa yang dia katakan dan rumit dia bahagia di mana di. Konsentrasinya sekarang pada sepak bola, ia telah mengumumkan ke mana ia pergi sehingga Anda memiliki semua informasi dan dia memiliki melakukan semua wawancaranya.

Sekarang kita benar-benar harus berkonsentrasi pada sepak bola dan tim dan menjaga momentum.”

Rodgers mengakui perhatian sekarang harus dibayar untuk mencari pemain yang mampu berhasil seperti ikon klub.

Tidak ada keraguan Steven masih merupakan pemain kelas atas dan telah bahwa bakat kelas dunia selama bertahun-tahun dan dia meninggalkan di musim panas daun kekosongan di dalam dan luar lapangan, tapi klub harus terus bergerak maju.

Kita harus terus mencari untuk mendatangkan pemain terbaik yang kita bisa.

Sejarah menunjukkan pemain yang telah pemain besar di sini bergerak dan itu adalah kesempatan bagi pemain lain untuk meraih mantel.”

Striker Terluka Daniel Sturridge, sementara itu, kembali ke Merseyside dalam 24 jam ke depan untuk memberikan dorongan tepat waktu untuk paruh kedua musim ini.

Pemain internasional Inggris, yang sudah tidak bermain untuk The Reds sejak 31 Agustus karena paha dan betis masalah, telah menjalani rehabilitasi di AS untuk bulan lalu.

Dia akan kembali ke negara itu dalam 24 jam berikutnya dan dia ke tahap akhir rehabilitasi itu,” kata Rodgers.

Beberapa tahun yang lalu dia datang di jendela Januari (dari Chelsea) dan membuat dampak yang besar dan telah fantastis ketika ia telah cocok di sini.

Dia adalah pemain kelas atas yang memiliki ide yang bagus dari permainan dan kualitas yang indah dan jika Anda memasukkannya ke dalam tim mana pun itu membuat mereka tim yang lebih baik langkahnya adalah menakutkan, sentuhannya, gerakannya

Sebagai pemain sepak bola dia di usia yang besar dan jika dia bisa mempertahankan kebugarannya ia telah ditunjukkan dalam tujuannya di sini – salah satu pemain tercepat dengan catatan gol dia di sini – kami berharap dia bisa tetap fit dan memimpin muatan bagi kita selama beberapa tahun ke depan.

Rodgers, bagaimanapun, tidak akan ditarik pada tanggal Sturridge kembali beraksi tim pertama.

Kita harus mengambil waktu kita yang satu ini bukan hanya bagi kami di Liverpool tapi selama karirnya apa (treatment) telah berlangsung belum jelas bekerja karena ia mendapat sejumlah permainan dan kemudian tidak layak.

Kami bertujuan untuk menjaga menengah dan jangka panjang di sini dan dia tidak akan terburu-buru.

Mudah-mudahan dia tidak akan terlalu jauh.”

Rodgers mengatakan memiliki harapan tinggi untuk maju muda Raheem Sterling, yang diperkirakan akan menandatangani kontrak baru ditingkatkan dalam bulan depan yang akan mencerminkan pentingnya pertumbuhan ke samping.

Raheem telah meledak ke TKP dan telah beredar dan salah satu liga paling kompetitif di dunia yang telah menjadi salah satu pemain topperforming,” tambahnya.

Dia masih memiliki banyak tahun di bidang pendidikan sepak bola.”




Posted By:
Agen Bola