Agen Royal Keno | Cambridge mengambil Manchester United untuk replay

Cambridge mengambil Manchester United untuk replay

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com – Berita Bola , Liga Dua Cambridge meraih Piala FA putaran keempat ulangan di Old Trafford setelah Louis van Gaal dan sisinya Manchester United mengalami malam tidak nyaman di R Pembiayaan Stadion Abbey.

Cambridge, tim peringkat terendah yang tersisa di kompetisi, dihargai atas usaha mereka dengan kembali di Manchester yang akan memberikan dorongan signifikan terhadap keuangan mereka.

Belanda Van Gaal, yang mengatakan formasi 4-4-2 memberinya “gugup a **”, memilih empat di belakang dan mengalami malam penuh kecemasan dalam imbang 0-0.

Pada saat itu sulit untuk menceritakan sisi yang telah memenangkan kompetisi rekor 11 kali sebagai Kami, yang dua kali menang di musim lalu Wembley, menolak untuk ditakut-takuti oleh lawan-lawan yang lebih terkenal mereka.

Pria Richard Money telah Van Gaal menggeliat di posterior nya di kursi beton di ruang istirahat mengunjungi, terutama ketika kemasan kotak enam yard di sudut.

Cambridge adalah tingkat sepatutnya di babak pertama dan berhutang kepada Chris Dunn untuk tinggal sehingga memasuki 30 menit terakhir ketika kiper diselamatkan dari Radamel Falcao.

Butuh Serikat sampai menit ke-64 untuk mencetak gol di Yeovil di babak ketiga dan, meskipun menduduki wilayah Cambridge untuk sebagian besar babak kedua, mereka tidak bisa menemukan celah di Cambridge.

Dunn diselamatkan dari pemain pengganti Robin van Persie dan Angel di Maria pada menit akhir sebagai tuan rumah merayakan hasil mengesankan.

Cambridge bermain imbang dengan Inggris 1-1 dalam pertemuan mereka sebelumnya di Stadion Abbey – sebagai bagian dari 4-1 agregat kehilangan Piala Liga pada tahun 1991 – dan diadakan pada sekali lagi.

United masih memiliki kesempatan untuk memenangkan Piala FA pertama sejak 2004, tetapi harus berbuat lebih baik dalam mengembalikan.

Wayne Rooney dan Juan Mata tidak termasuk dalam skuad matchday pengunjung, tapi Van Gaal menolak untuk mengambil Cambridge ringan.

David de Gea dimulai pada tujuan, British rekor penandatanganan Di Maria di lini tengah dan loanee mahal Falcao depan melawan tim Cambridge untuk siapa Luke Chadwick, sekali dari Old Trafford, berada di bangku cadangan.

Tapi Michael Carrick adalah satu-satunya pemain Inggris untuk menunjukkan ketenangan dalam babak pertama di mana Cambridge, 75 tempat di bawah lawan mereka di piramida liga, lebih dari yang dimiliki sendiri.

Marouane Fellaini dipesan untuk melakukan pelanggaran terhadap Sulley Kaikai, yang kecepatan juga bermasalah Antonio Valencia dan Phil Jones.

The Kami mengirimkan tujuh pemain mereka ke dalam kotak enam yard di sudut, yang berarti, bersama dengan spidol mereka, De Gea memiliki 14 pemain untuk bernegosiasi.

Dari satu set-piece seperti bola pin-mengepalkan sekitar, tapi Josh Coulson tidak bisa menjaga sundulannya turun karena selesai pada atap bersih.

Saat cemas lain datang ketika Jones berbakat Ryan Donaldson bola, hanya untuk pemain sayap Cambridge over-memukulnya saat ia mencoba untuk bermain keluar dari kakinya.

United dirugikan ketika Adnan Januzaj yang terbalik oleh Michael Nelson di tepi kotak host ‘, tapi tidak ada tendangan bebas diberikan oleh wasit Chris Foy.

Akurasi pengunjung menyedihkan, dengan Di Maria menembak keluar dari tanah dan menemukan target hanya dengan tembakan lemah yang diadakan Dunn.

Dunn harus menyesuaikan untuk menyelamatkan usaha Di Maria yang dibelokkan dari Liam Hughes, dengan kecepatan diambil dari bola.

Januzaj juga memukul upaya jinak di Dunn, jika Inggris gagal menguji kiper, dengan Di Maria mencolok tendangan bebas dari posisi yang menjanjikan lebih.

Inggris kembali dengan tujuan yang lebih besar dan dipatok Cambridge kembali setengah mereka sendiri.

Dunn disimpan tembakan lurus ke arahnya dari Januzaj dan membuat berhenti baik untuk menyangkal Falcao setelah Carrick telah berulir bola melalui striker Kolombia.

Inggris dikirim untuk kavaleri dengan 23 menit tersisa, dengan Van Persie menggantikan efektif James Wilson dan Ander Herrera selama Fellaini.

Pusat-back Jones, yang aneh, dan buruk, mengambil set-piece seluruh, ditembak dari target dari open play dan Van Persie tidak mampu untuk menjaga tembakan pada giliran ke bawah.

Chadwick datang dengan 14 menit menuju paduan suara “Chadwick 1 Gerrard 0” – referensi untuk medali mantan pria Inggris pemenang Premier League ‘.

The Kami telah dikepung jauh di dalam setengah mereka sendiri dan bermain pada istirahat, tapi pertahanan gemetar United muncul rentan.

Jones diteruskan ke Chadwick, yang memungkinkan Donaldson untuk istirahat, tapi tantangan Januzaj yang memungkinkan pengunjung untuk pulih.

Inggris memiliki peluang saat pertandingan memasuki perpanjangan waktu, tapi Dunn membantah Van Persie dan Di Maria untuk mendapatkan replay glamor.




Posted By:
Agen Bola