Agen Royal Keno | Cardiff City untuk beralih kembali ke kaus biru

Cardiff City untuk beralih kembali ke kaus biru

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com. – Berita Bola , Cardiff akan kembali ke rumah kit biru tradisional mereka dengan segera.

Pemilik klub Vincent Tan mengumumkan berita di akun resmi Twitter klub, dengan warna tradisional ditetapkan untuk dikenakan dalam pertandingan Sky Bet Championship di kandang Fulham, Sabtu.

Dalam dua tweet lanjut, kata klub itu: Dia (Tan) juga telah menegaskan puncak #CardiffCity akan didesain ulang, menampilkan #Bluebird sebagai fokus utama.

Jambul bangga akan mencerminkan sejarah #CardiffCity dan tradisi bersama dengan unsur-unsur yang mencerminkan budaya dan keyakinan (Tan).”

Manajer Cardiff Russell Slade, berbicara sebelum perubahan telah dikonfirmasi, menggambarkannya sebagai langkah besar” yang akan memungkinkan mereka untuk mempertahankan kesuksesan di masa mendatang.

Tan disebut pertemuan antara pejabat dan pendukung Cardiff pada Kamis malam untuk membahas latihan rebranding kontroversial, yang mengakibatkan rumah kit berubah menjadi merah pada tahun 2012.

Langkah Tan datang di belakang rekor Stadion Cardiff City kerumunan rendah hanya lebih dari 4.000 untuk Piala FA putaran ketiga dasi dengan Colchester, direncanakan protes antimerah dan ancaman ribuan tiket musim tidak diperpanjang.

Ada dukungan bulat pada pertemuan tersebut bagi klub untuk meninggalkan merah dan kembali ke warna biru tradisional mereka dengan puncak bluebird menggantikan naga sebagai lambang utama Cardiff.

Orang-orang bisa mengatakan apa yang mereka pikir dan mereka mengatakan itu cara yang fasih dan cerdas,kata Slade, yang menghadiri pertemuan hari Kamis di Stadion Cardiff City.

“Ini sangat diterima dengan baik dari semua orang di klub sepak bola dan saya pikir itu adalah langkah besar.

Jika pernah itu adalah langkah besar itu saja dan akan menyenangkan jika kita berada dalam biru pada hari Sabtu. Ini adalah kesempatan yang fantastis untuk membangun platform baru dan menempatkan batu bata di tempat untuk membangun kembali dan mulai lagi.”

Cardiff telah merosot ke 12 di Kejuaraan setelah lima pertandingan tanpa kemenangan, tapi Slade percaya berubah warna dan puncak dapat memberikan momentum yang diperlukan untuk membuat biaya untuk babak play-off di paruh kedua musim ini.

Jika Anda ingin sukses dalam bisnis apapun, setiap klub sepak bola, Anda perlu semua orang menarik bersama-sama sebagai satu unit,” kata Slade.

Hanya dengan cara itu Anda dapat mempertahankan keberhasilan. Anda mungkin memiliki jumlah sedikit keberhasilan dalam jangka pendek tetapi jika Anda ingin sukses jangka panjang Anda perlu persatuan.”

Football League kemudian dikonfirmasi di Twitter resminya akun bahwa perubahan langsung warna kit telah disetujui.

Cardiff kemudian menerbitkan pernyataan dari Tan di situs resmi mereka.

Dia mengatakan: Mengutip John F. Kennedy, Mari kita tidak pernah kompromi karena takut Tapi mari kita tidak pernah takut untuk berkompromi..”

Keinginan saya adalah untuk bersatu dan membuat klub sukses dan untuk mencapai ini saya sepenuhnya mendukung keputusan dewan untuk melaksanakan perubahan berikut:

Mulai dari Sabtu, 10 Januari, 2015 dan hingga akhir musim ini, kit rumah kami akan berwarna biru. Kit kami pergi akan merah. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Football League untuk mendapatkan persetujuan mereka untuk memfasilitasi permintaan saya.

Untuk musim 2015-16, warna rumah kit Cardiff akan berwarna biru. Warna kit away kami akan merah.

Tantangan ke depan bagi kita sangat besar dan saya benar-benar percaya kita akan mengatasi hambatan tersebut sebagai klub bersatu. Saya percaya dengan berkat ilahi, Cardiff City Football Club akan mencapai sukses besar.”




Posted By:
Agen Bola