Agen Royal Keno | Ched Evans mengeluarkan permintaan maaf sebagai Oldham kesepakatan runtuh

Ched Evans mengeluarkan permintaan maaf sebagai Oldham kesepakatan runtuh

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com. Berita Bola ,- Ched Evans telah meminta maaf untuk efek malam yang telah memilikipada wanita yang dihukum karena memperkosa, dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan setelah runtuhnya kepindahannya ke Oldham.

Evans dibebaskan dari penjara Oktober lalu, setengah hukuman lima tahun karena memperkosa seorang wanita 19 tahun. Dia selalu berkeras dirinya tak bersalah dan sampai saat ini ia belum pernah mengeluarkan permintaan maaf apapun.

Dia saat ini sedang menunggu hasil banding kepada Kasus Pidana Komisi Ulasan.

Sore ini, Oldham menegaskan bahwa kesepakatan untuk menandatangani Evans tidak akan maju, mengikuti tekanan besar dan ancaman untuk staf dan keluarga mereka.”

Ini terjadi hanya sehari setelah bersama pemilik Oldham Simon Corney mengatakan ada 80%” kemungkinan si pemerkosa dihukum ditandatangani. Berita yang telah mendorong protes dari para pendukung dan sponsor.

Oldham telah mengadakan pembicaraan ekstensif dengan PFA atas penandatanganan usulan Evans dan pasti ada laporan bahwa ia dan klub telah menyetujui persyaratan pribadi, dengan kontrak dua-dan-a-setengah tahun yang disarankan untuk striker internasional Wales.

Dalam pernyataannya sore ini, yang dikeluarkan melalui PFA, Evans mengatakan ia ingin sepenuh hati meminta maaf atas efek malam itu di Rhyl telah di banyak orang, tak terkecuali wanita yang bersangkutan.

Setelah nasihat hukum, saya diberitahu untuk tidak membahas peristiwa tersebut. Keheningan ini telah disalahartikan sebagai arogansi dan saya ingin menyatakan bahwa ini tidak bisa lebih jauh dari kebenaran.

Telah menyatakan bahwa mereka menggunakan media sosial dengan cara yang kasar dan pendendam terhadap wanita ini adalah pendukung saya. Saya ingin membuat jelas bahwa orang-orang ini tidak pendukung saya dan saya mengutuk tindakan mereka sepenuhnya dan akan terus melakukannya.

Oldham sejak merilis sebuah pernyataan yang berbunyi: Telah banyak dilaporkan bahwa Oldham Athletic tidak akan menandatangani Ched Evans, yang kini kita bisa memastikan.

Seluruh masalah telah membagi pendapat dan klub telah diletakkan di bawah tekanan yang tak tertahankan sebagai hasilnya.

Prosiding bisa memberikan tekanan keuangan yang signifikan pada klub dan terus menjadi pengaruh belah. Sebagai konsekuensi kesepakatan itu tidak bisa pergi ke depan.

Sebagai klub kami mengutuk semua kejahatan termasuk pemerkosaan dan terlepas dari prosedur banding itu selalu terjadi bahwa kami siap untuk menahan rentetan pelecehan yang jelas di dalam negeri dan di media sosial.

Kami menyesalkan dan mengutuk ancaman keji dan kasar, beberapa ancaman mati termasuk yang telah dilakukan untuk fans kami, sponsor dan staf sementara proses ini telah dalam domain publik.

Akhirnya, kami ingin menempatkan pada catatan terima kasih kepada semua yang telah mendukung klub selama periode sulit ini, termasuk staf klub, yang telah mempertahankan fokus mereka di seluruh dan di samping Ched dan timnya yang telah bertindak dengan profesionalisme sama sekali kali.

Kami memahami Ched telah merilis pernyataannya sendiri di websitenya.

“Klub tidak akan membuat pernyataan lebih lanjut mengenai hal ini.”




Posted By:
Agen Bola