Agen Royal Keno |City harus belajar untuk menang tanpa Toure – Pellegrini

Kota harus belajar untuk menang tanpa Toure - Pellegrini

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com – Berita Bola , Manajer Manchester City Manuel Pellegrini telah mengatakan kepada para pemainnya mereka harus percaya bahwa mereka bisa menang tanpa Yaya Toure setelah gagal melakukannya dalam empat pertandingan liga ia telah melewatkan musim ini.

Toure saat bertugas internasional dengan Pantai Gading di Piala Afrika dan kepergiannya bertepatan dengan Kota kalah Arsenal dan menggambar dengan Everton di terakhir dua acara Liga Premier.

Hanya dua pertandingan liga lain ia telah kehilangan musim ini telah berakhir imbang dengan Burnley pada bulan Desember dan Arsenal pada awal kampanye.

Setelah dibatalkan defisit besar untuk Chelsea, mereka telah sejak jatuh lima poin dari puncak Premier League sekali lagi.

Dengan bentrokan krisis terhadap para pemimpin yang akan datang pekan depan, Pellegrini telah mendesak pemainnya untuk mengatasi pukulan psikologis kehilangan gelandang pembangkit tenaga listrik, yang akan tersedia sampai bulan depan.

Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami,” Chili seperti dikutip oleh Guardian.

Tapi untuk saat ini kami harus terus bermain dan tidak berpikir itu mungkin untuk menang tanpa dia karena saya tidak berpikir tim ini tergantung pada satu pemain.”

Kota, yang menghadapi Piala FA putaran keempat perjalanan ke lapis kedua Middlesbrough, Sabtu, tiba kembali di Inggris setelah istirahat musim dingin di Abu Dhabi, Jumat, sekitar 21 jam sebelum kickoff.

Pellegrini memutuskan untuk menjauh satu hari ekstra setelah diberi pilihan untuk kembali pada hari Kamis, tetapi membantah bahwa perputaran ketat bisa menyebabkan masalah.

Kami tidak khawatir tentang elemen perjalanan. Hanya ada beberapa jam perbedaan antara dan kami akan kembali ke CFA (City Football Academy) pada hari Jumat dan mempersiapkan diri untuk pertandingan seperti biasa,” katanya di situs klub (www. mcfc.co.uk).

Ini adalah waktu yang tepat untuk memiliki istirahat dan kami menikmati kami tinggal di Abu Dhabi. Januari lalu kami bermain delapan atau sembilan pertandingan sehingga sangat penting untuk memiliki waktu ini sehingga kami bisa kembali segar.”

Middlesbrough yang kedua di Championship dan Pellegrini tidak berencana untuk mengistirahatkan pemain dan risiko kesal.

Tentu saja selalu ada kesempatan bagi pemain untuk mengesankan dan saham klaim untuk tempat tapi kami bermain pada hari Sabtu dan tidak di tengah pekan dan kami akan memiliki seminggu penuh untuk memulihkan sebelum kami bermain Chelsea sehingga dengan itu dalam pikiran, saya akan mencoba dan memadamkan tim terkuat saya bisa, katanya.




Posted By:
Agen Bola