Agen Royal Keno | Copa del Rey Preview: Barca memperbaharui Atletico persaingan, Sevilla memukul jalan

Copa del Rey Preview: Barca memperbaharui Atletico persaingan, Sevilla memukul jalan

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com – Berita Bola , Barcelona mempersiapkan diri untuk menghadapi Atletico Madrid di leg pertama mereka Copa del Rey perempat final, Rabu.

Tawaran Barcelona untuk rekor 27 Copa del Rey mahkota pasti akan diuji oleh Diego Simeone Atletico Madrid pada hari Rabu.

Leg pertama dari lezat perempat final berlangsung di Camp Nou, Barca dan Atletico sebagai bentrokan untuk kedua kalinya sejak epik pertemuan judulmemutuskan musim lalu.

Barca membutuhkan kemenangan untuk mengamankan gelar liga pada kesempatan itu, sementara hasil imbang sudah cukup bagi Atleti skenario yang menjadi kenyataan setelah Diego Godin dibatalkan Alexis Sanchez babak pertama serangan.

Keberhasilan liga pertama Atletico dalam 18 tahun berarti Barcelona mengakhiri kampanye tanpa trofi besar untuk pertama kalinya sejak musim 2007-08.

Hidup terlihat lebih baik di bawah pelatih baru Luis Enrique, meskipun, dengan Barca setelah memenangkan masa lalu mereka empat berturut-turut mencetak 16 gol dalam proses – karena kehilangan kejutan di Real Sociedad awal Januari.

Kemenangan terbaru Barcelona, sukses 4-0 melawan Deportivo La Coruna pada hari Minggu, disorot oleh 30 hat-trick Lionel Messi untuk klub. Mereka tetap terpaut satu angka dari pemimpin klasemen Real Madrid.

Dari mereka empat kemenangan lurus, satu datang melawan Atletico, dengan Barca bintang trio Messi, Neymar dan Luis Suarez semua gol dalam keberhasilan 3-1 rumah. Lain datang di Copa del Rey 16, karena mereka dipalu Elche 9-0 di agregat.

Luis Enrique, akan senang mengulang tetapi Atletico dalam bentuk berguna sendiri, setelah tersingkir rival sekotanya dan pemegang Real Madrid di perempat final kompetisi pekan lalu.

Sebuah penjepit Fernando Torres memastikan mereka bermain imbang 2-2 di Santiago Bernabeu, memberikan sisi Simeone 4-2 kemenangan agregat.

Torres dipasangkan dengan Mario Mandzukic pada hari Minggu dan Atleti itu kombinasi baru tampak sangat hidup dalam kemenangan 2-0 atas Granada.

Barcelona akan tampil tanpa bek Douglas Pereira untuk pertandingan, yang akan absen hingga sebulan dengan masalah hamstring.

Sevilla telah memenangkan sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka dan akan berharap bentuk mereka terus ketika mereka mengunjungi Espanyol untuk leg pertama laludelapan pertandingan mereka pada hari Kamis.

Sisi Unai Emery ini telah meningkat ke posisi keempat di liga sebagai hasil dari menjalankan hebat mereka, dan mereka mengalahkan Espanyol 2-1 awal musim ini.

Di tempat lain, Villarreal yang duduk keenam dalam tabel mulai dasi mereka di kandang Getafe pada Rabu, sementara Malaga bermain tuan rumah Athletic Bilbao di perempat final lainnya.




Posted By:
Agen Bola