Agen Royal Keno | Frank Lampard memukul keluar pada ‘kebohongan dan omong kosong’ tentang pinjaman Man City

Frank Lampard memukul keluar pada 'kebohongan dan omong kosong' tentang pinjaman Man City

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com – Berita Bola , Frank Lampard telah berupaya untuk menarik garis di bawah kontroversi mengenai nya diperpanjang tinggal di Manchester City dan bersikeras dia akan bergabung dengan New York City FC di musim panas.

Ada kebingungan sifat yang tepat dari status kontrak Lampard dalam kaitannya dengan kedua klub sejak diumumkan pada malam tahun baru bahwa ia akan tetap dengan juara Barclays Premier League hingga akhir musim.

Pengumuman itu telah menunda debutnya bersama adik klub New York sampai pertengahan kampanye Major League Soccer pertama mereka ke kemarahan banyak penggemar di Amerika Serikat.

Pada hari Kamis, Liga Premier mengumumkan bahwa, setelah meninjau Status Lampard, itu puas kontraknya hanya dimiliki oleh Manchester City dengan tidak ada kesepakatan di tempat antara kedua klub yang memicu spekulasi baru dia tidak mungkin bermain di MLS.

Tapi Lampard mengeluarkan pernyataan melalui wakil-wakilnya pada hari Jumat yang mengatakan ia tidak memiliki perjanjian di tempat dengan New York dan akan pindah ke sana di musim panas.

Saya ingin membuatnya benar-benar jelas tentang situasi saya karena saya telah membaca banyak kebohongan dan omong kosong selama beberapa hari terakhir,” demikian pernyataan yang dirilis melalui Steve Kutner Management, mengatakan.

Ketika dirilis dari Chelsea tahun lalu di akhir kontrak saya menandatangani komitmen untuk bermain untuk NYCFC selama dua tahun mulai tanggal 1 Januari 2015.

Saya kemudian ditawari kesempatan untuk melatih dan menjadi bagian dari skuad Man City untuk sementara untuk menjaga diri dalam bentuk terbaik pergi ke New York.

Periode ini telah diperpanjang oleh Manchester City dan sekarang saya akan mulai bermain untuk NYCFC pada akhir saat musim Premier League ini.

Selalu ada dialog yang konstan antara semua pihak saat ini untuk mencari solusi terbaik bagi semua orang.

Saya dapat mengatakan bahwa saya sangat senang tiba di New York dan memberikan segalanya untuk tim untuk membuat kita sukses di MLS secepat mungkin.

Terima kasih semua untuk dukungan terus-menerus Anda dan saya berharap semua orang sehat dan bahagia 2015!”

Pernyataan Lampard bahwa kontrak New York City-nya awalnya akan dimulai pada 1 Januari dapat menambahkan kebingungan seperti, ketika waralaba MLS awalnya mengumumkan penandatanganan pada bulan Juli 2014, mereka mengatakan pada situs web mereka: New York City FC menandatangani Frank Lampard ke ditunjuk pemain kontrak kontrak dua tahun yang dimulai 1 Agustus (2014).

Manchester City dan New York City, keduanya bagian dari Football Grup Kota, telah dikritik pada kedua sisi Atlantik untuk penanganan mereka situasi.

Langkah Lampard ke Stadion Etihad pada awalnya dianggap pinjaman, dan hanya muncul bahwa ia sepenuhnya terdaftar dengan klub setelah kontraknya diperpanjang pada tanggal 31 Desember.

Dengan Yaya Toure menuju ke Piala Afrika, Kota yang dimengerti tertarik untuk menjaga Lampard setelah kembali dari tujuh gol, sebagian besar sebagai pemain pengganti, tetapi dengan begitu mereka telah membuat marah basis penggemar New York City sebelum mereka telah menendang bola di tindakan kompetitif.

Lampard telah menjadi wajah kampanye pemasaran New York City menjelang musim perdana mereka dan banyak fans meminta pengembalian dana tiket musim mereka setelah itu menegaskan ia akan tetap di Manchester sampai musim panas.




Posted By:
Agen Bola