Agen Royal Keno | Guinea dan Kamerun berakhir imbang

Guinea dan Kamerun berakhir imbang

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com – Berita Bola , Ibrahima Conte ditolak penalti menit terakhir sebagai Guinea dan Kamerun dimainkan keempat berturut-turut imbang 1-1 di Grup D Piala Afrika di Malabo.

Dalam menyelesaikan dramatis untuk pertandingan striker Guinea meledak jelas ke sisi kiri kotak di mana ia jatuh di bawah tantangan oleh Jerome Guihoata, namun wasit Tessema Bamlak tidak mengambil tindakan.

Beberapa saat sebelumnya, Stephane M’Bia seharusnya menang untuk Kamerun ketika ia disajikan sundulan bebas dari tendangan bebas Benjamin Moukandjo tetapi berkelebat itu inci lebar dari delapan meter.

Ini terbukti malam frustasi lain untuk Kamerun yang membutuhkan equalizer terlambat untuk menyelamatkan hasil imbang melawan Mali pada pertandingan pembukaan mereka dan berharap untuk lebih baik kedua kalinya bundar.

Moukandjo dipaksa awal menyimpan keluar dari penakut Guinea kiper Naby Yattara maka pemain yang sama membuka skor di menit ke-13 ketika pojok dari kiri melanda Yattara dan dibelokkan ke gawang.

Mohamed Yattara hampir menyamakan kedudukan Guinea dalam waktu lima menit ketika ia dicegat izin ceroboh oleh kiper Kamerun Fabrice Ondoa yang sembuh hanya cukup untuk mengepakkan bola keluar dari bermain.

Striker Borussia Monchengladbach Ibrahima Traore menarik baik menyelamatkan rendah dari Ondoa sebelum Guinea menyamakan kedudukan di menit ke-42.

Traore mengambil umpan rapi dari Issiaga Sylla dan berbalik penanda M’Bia sebelum memukul rendah tembakan kaki kiri melewati out-membentang lengan Ondoa itu.

Kamerun memiliki lebih baik dari babak kesempatan kedua dengan hanya tantangan yang luar biasa dari Abdoulaye Cisse mencegah gol hampir pasti dari Edgard Salli pada jarak dekat.

Vincent Aboubakar menuju inci dan upaya Salli dibelokkan keluar untuk sudut tapi Guinea masih tampak berbahaya pada istirahat dan Naby Keita harus dilakukan lebih baik dengan tembakan naik yang terbang di atas bar Ondoa itu.

Yattara disimpan berani di kaki Salli dengan 10 menit tersisa sebelum M’Bia seharusnya menang setelah Cisse mengotori Eric Choupo-Moting di sebelah kiri.

Dan masih ada waktu untuk Conte untuk mengklaim injury time penalti yang melambai pergi karena kedua belah pihak dipaksa puas imbang lain.




Posted By:
Agen Bola