Agen Royal Keno | Hal mendapatkan Messi di Barcelona setelah bust-up

Hal mendapatkan Messi di Barcelona setelah bust-up

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com. Berita Bola , – Sebuah patung antara Lionel Messi dan pelatih Luis Enrique dan penembakan direktur olahraga Andoni Zubizarreta pasca larangan transfer klub telah mendorong sebuah Barcelona papan yang sudah tercemar ke dalam krisis.

Bicara kontroversi tidak pernah jauh ketika membahas klub Catalan yang memiliki lebih dari adil dari sengketa internal terutama karena pentingnya lembaga di masyarakat.

Namun tingkat yang sama kerusuhan belum terlihat sejak zaman Presiden Joan Gaspart, yang salah urus menyebabkan pengunduran dirinya dan pemilu tahun 2003.

Hanya di bawah tahun lalu, maka presiden Sandro Rosell mengundurkan diri setelah hakim memutuskan untuk menyelidiki transfer Neymar dari Santos setelah kasus itu diambil oleh penggemar.

Ia digantikan oleh wakil presiden Josep Maria Bartomeu, yang segera menerima bahwa biaya transfer pemain Brasil itu lebih dekat ke € € 100.000.000 daripada € 57.100.000 dinyatakan sebelumnya.

Ada panggilan konstan untuk pemilihan presiden baru, namun Bartomeu selalu bersikeras bahwa ia akan melihat amanah dewan, yang berjalan sampai 2016.

Ini telah menjadi tahun yang bermasalah untuk Bartomeu, yang sekarang datang ke kepala dengan kepergian Zubizarreta dan kegagalan tim untuk meyakinkan bawah Luis Enrique.

Fans membuat pendapat mereka jelas ketika video dimainkan di Nou Camp untuk merayakan Messi memecahkan rekor La Liga mencetak November lalu dan klip dari Bartomeu dan Zubizarreta diminta paduan suara peluit.

Rekor Zubizarreta di bursa transfer sebagai direktur olahraga sejak 2010, ketika presiden Rosell mulai, umumnya miskin.

Sejak awal, ia tidak pernah memiliki hubungan dekat dengan pelatih Pep Guardiola yang Txiki Begiristain pendahulunya, sekarang di Manchester City, menikmati.

Seiring dengan urusan Neymar, Zubizaretta disalahkan tahun lalu karena gagal untuk memperkuat pertahanan, yang jelas kurang musim lalu ketika tim gagal memenangkan trofi besar.

Ketika ia membeli menjelang kampanye ini banyak pendukung yang tersisa kecewa dengan pemain dari penuaan Jeremy Mathieu dari Valencia dan sedikit diketahui Brasil Douglas.

FIFA larangan pemain untuk dua jendela untuk pelanggaran aturan transfer asing U-18 pemain terbukti menjadi titik melanggar.

Posisi Zubizarreta itu menjadi tidak bisa dipertahankan ketika ia mengatakan kepada televisi Spanyol pada Minggu malam bahwa presiden bersama jawab atas larangan tersebut.

Bartomeu adalah pada waktu wakil presiden olahraga dan tahu betul situasi,” kata Zubizarreta Canal Plus.

Yang menyebabkan Barcelona untuk memberhentikan Zubizarreta hari berikutnya, sementara pertemuan dewan darurat telah direncanakan hari Rabu untuk membahas siapa yang akan menggantikannya.

Situasi di tingkat dewan akan berdampak kurang jika tim tidak juga berjuang dan tekanan tumbuh pada Luis Enrique menyusul kekalahan mereka pergi ke Real Sociedad, Minggu.

Pelatih mengejutkan meninggalkan Messi dan Neymar di bangku untuk pertandingan itu, sementara kebiasaannya memotong dan mengubah tim telah menyebabkan kritik dari fans yang menuduh dia kurang gameplan jelas.

Apa yang bisa menentukan masa depannya meskipun adalah hubungannya dengan Messi yang tampaknya telah rusak.

Argentina berdebat dengan pelatih dalam pelatihan Jumat lalu dan kemudian pada hari Senin gagal untuk menghadiri sesi latihan terbuka dan kunjungan rumah sakit meriah untuk memenuhi anak-anak sakit, dengan klub mengatakan dia tidak enak badan.

Luis Enrique, adalah kepala kuat tetapi tampak seolah-olah ia mungkin kalah dalam peperangan dengan empat kali Pemain Terbaik Dunia Tahun.




Posted By:
Agen Bola