Agen Royal Keno | Jack Grealish memperingatkan off Twitter oleh Lambert

Jack Grealish memperingatkan off Twitter oleh Lambert

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com – Berita Bola , Paul Lambert telah memperingatkan Aston Villa remaja Jack Grealish setelah gelandang vented frustrasi di Twitter.

19 tahun tweeted minggu ini “tidak sabar untuk menjadi bahagia bermain sepakbola lagi” setelah putus dari gambar pertama-tim di Villa Park.

Dia diyakini telah didisiplinkan oleh Lambert dan Scot telah menyarankan Grealish, yang telah membuat 11 penampilan musim ini, untuk menghindari situs media sosial.

Dia mengatakan: “Saya pikir dia harus tinggal off tweeting Tidak semua orang perlu tahu bahwa dia mendidih telur saya hanya tidak senang tentang hal itu…”

Grealish telah dikaitkan dengan kepindahan pinjaman dan manajer Nottingham Forest Stuart Perdamaian telah mengkonfirmasi Republik Irlandia U-21 pada radarnya.

Serigala pelatih kepala Kenny Jackett telah menolak langkah untuk Grealish dan Lambert bersikeras dia tidak memiliki pendekatan.

“Tidak satu klub telah meminta saya secara pribadi tentang dia,” katanya.

Grealish akan diharapkan untuk memulai di Piala FA kunjungan hari Minggu dari Bournemouth tetapi telah sakit minggu ini.

“Dia memiliki virus minggu ini dan hanya kembali ke pelatihan Jumat jadi kita akan melihat bagaimana dia,” tambah Lambert.




Posted By:
Agen Bola