Agen Royal Keno | Jerome Champagne mungkin telah muncul kesempatan FIFA

Jerome Champagne mungkin telah muncul kesempatan FIFA

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com – Berita Bola , Calon presiden FIFA Jerome Champagne telah mengakui bahwa ia tidak yakin dia akan bisa mendapatkan lima nominasi yang diperlukan untuk bisa bertahan melawan Sepp Blatter.

Champagne Perancis mantan pejabat FIFA adalah orang pertama yang menyatakan ia akan melawan presiden Swiss dalam kampanye untuk masa jabatan kelima sementara Yordania Pangeran Ali Bin Al Hussein melemparkan topinya di atas ring pada hari Senin.

Calon harus mendapatkan lima nominasi dari 209 anggota FIFA untuk bisa berdiri untuk presiden dan, sementara Blatter dan Pangeran Ali keduanya tertentu untuk lulus tanda itu, Champagne mengakui ia mungkin berjuang untuk membuatnya menjadi balapan.

Ini bisa lebih mudah untuk mendapatkan 50 orang terkadang daripada mendapatkan lima surat dukungan karena ada banyak inersia,” katanya kepada BBC Radio 5 Live. Ada banyak ketakutan, kadang-kadang tekanan, dan ada juga beberapa orang takut keluar.

Kami pada tahap sekarang di mana orang tidak harus menyatakan dukungan yang berarti bahwa mereka menjamin untuk memilih . Tapi hanya menyajikan kandidat untuk memastikan bahwa perdebatan akan terus

Champagne telah lama dianggap sebagai orang luar peringkat untuk menggantikan Blatter dalam jabatan tertinggi di FIFA, sementara Pangeran Ali, wakil presiden FIFA, adalah penantang kredibel nyata pertama muncul dan kemungkinan akan dipeluk oleh reformis di dunia sepakbola, termasuk Inggris .

Blatter telah terlindung dalam pemilu sejak tahun 2002 dan merupakan favorit kuat untuk mempertahankan posisinya Mei.




Posted By:
Agen Bola