Agen Royal Keno | Kepala PFA Gordon Taylor meminta maaf karena membandingkan kasus Ched Evans ke Hillsborough

Kepala PFA Gordon Taylor meminta maaf karena membandingkan kasus Ched Evans ke Hillsborough

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com – Berita Bola , English Pesepakbola Profesional Association kepala eksekutif Gordon Taylor telah meminta maaf karena menggunakan bencana Hillsborough sebagai perbandingan dalam membahas kasus Ched Evans.

Taylor membuat komentar dalam sebuah wawancara radio setelah diketahui bahwa langkah yang diusulkan Evans ke Oldham telah runtuh di tengah ancaman terhadap staf klub dan keluarga mereka.

Evans, sekarang 26, dipenjara pada bulan April 2012 untuk memperkosa seorang wanita 19 tahun. Dia mempertahankan hubungan seks di sebuah hotel Rhyl suka sama suka dan protes tidak bersalah. Ia dibebaskan dari penjara pada bulan Oktober, setelah menjalani setengah dari hukuman lima tahun.

Banding terhadap hukuman tersebut ditolak oleh tiga hakim di Pengadilan Banding pada tahun 2012 dan kasus tersebut saat ini sedang dipertimbangkan oleh Kasus Pidana Komisi Ulasan.

Taylor menyebutkan situasi Evans bersama peristiwa yang diikuti tragedi Hillsborough, yang mengakibatkan kematian 96 pendukung Liverpool pada 1989 FA Cup semifinal melawan Nottingham Forest di Sheffield.

Setelah bertahun-tahun pertempuran dengan keluarga mereka yang meninggal, inquests baru ke dalam kematian dimulai tahun lalu dan terus di Warrington.

Taylor mengatakan BBC Radio 5 Live: Dia tidak akan menjadi orang pertama atau orang yang telah ditemukan bersalah dan dipelihara mereka tidak bersalah dan kemudian terbukti benar.

Jika kita berbicara tentang hal-hal di sepakbola, kami tahu apa yang terjadi, apa yang diduga telah terjadi di Hillsborough.

Dan itu sekarang terurai dan kami menemukan itu sangat berbeda dengan bagaimana itu digambarkan pada saat itu – memang oleh polisi pada saat itu.

Dia dalam situasi yang sangat sulit karena dia dimasukkan melalui alat pemeras dan menit Anda menunjukkan simpati Ched orang akan berkata Well, bagaimana dengan pihak lain yang berkepentingan?”

Dan itu sebabnya saya membuat titik bahwa tidak ada yang melupakan mereka.”

Taylor menambahkan: Jelas itu bukan waktu yang tepat untuk dia dia membutuhkan dukungan seperti orang dalam insiden tertentu membutuhkan dukungan, tidak sedikit wanita yang bersangkutan.”

Komentarnya menimbulkan kecaman langsung pada media sosial, dengan fans Liverpool memimpin panggilan baginya untuk mengundurkan diri.

Taylor kemudian meminta maaf, berkata: Jika salah satu Hillsborough Family Support Group, yang saya tahu, tersinggung, saya sangat menyesal untuk itu dan permintaan maaf untuk itu.

Tapi saya berharap mereka memahami titik saya mencoba untuk membuat dengan persepsi masyarakat dan bagian dari masyarakat dan bagaimana itu adalah kasus serupa dengan Ched Evans, tentu saja insiden yang berbeda.

Aku hanya mencoba untuk membuat titik bahwa sejarah menunjukkan kepada kita bahwa jika Anda cenderung percaya pada apa yang sedang mengeluarkan awalnya, itu tidak selalu terbukti menjadi kasus.

Tidak lebih dari keluarga Hillsborough telah menunjukkan bahwa saya memiliki rasa hormat terdalam bagi mereka.

Saya tidak punya niat apapun menyebabkan marah apapun dan akan meminta maaf untuk itu dan berbicara kepada mereka tentang itu.”

Ditanya apakah ia akan mempertimbangkan mengundurkan diri, Taylor mengatakan: Pilihan saya sebagai kepala exec dari PFA adalah ke anggota-anggota tubuhku. Ini bukan ke saya.




Posted By:
Agen Bola