Agen Royal Keno | Kita perlu menjaga iman – Martinez

Kita perlu menjaga iman - Martinez

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com – Berita Bola , Bos Everton Roberto Martinez memohon dengan para pemainnya untuk menjaga iman setelah tanpa kemenangan mereka jalankan diperpanjang.

Bos Everton Roberto Martinez telah mendesak timnya untuk menjaga iman meskipun hasilnya mengecewakan lagi pada hari Senin.

The Goodison Park pakaian belum memenangkan apapun dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan telah mengklaim hanya satu kemenangan sejak November.

Akibatnya, pria Martinez ini telah merosot ke 12 di Liga Utama Inggris hanya empat poin di atas zona degradasi.

Kevin Mirallas melewatkan penalti babak pertama imbang 0-0 melawan West Brom pada hari Senin, meninggalkan Martinez untuk meratapi nasib buruk klub.

Tapi Spanyol menemukan beberapa hal yang ia senangi, seperti dikutip di Liverpool Echo pascapertandingan: Kami berada di tengah-tengah masa dimana semuanya akan melawan kita.

Kami tidak akan menerima kekalahan dan hari ini akan menjadi terlalu mudah untuk meninggalkan diri kita terkena dan memungkinkan West Brom untuk memukul kami di meja dan memenangkan pertandingan sepak bola.

Tapi itu tidak pernah terjadi dan itu adalah sesuatu untuk melanjutkan membangun tiga penampilan terakhir.

Ini adalah periode frustasi dan Anda bisa melihat mengunjungi tim ingin bermain itu.

Kita perlu menemukan solusi dengan cepat dan memastikan kita tahu bagaimana untuk menang game yang pada saat ini.

Kami akan mengambil kesempatan ini untuk pergi untuk beberapa pelatihan cuaca hangat dan reset diri kita sendiri untuk paruh kedua musim ini dan kembali ke suasana percaya diri kami dan kami membutuhkan untuk memenangkan pertandingan sepak bola.”

Martinez, yang mengambil Mirallas off di babak pertama dan mengklaim ia memiliki masalah hamstring, dicemooh saat ia menggantikan Muhamed Besic dengan Arouna Kone di tahap terakhir dari bentrokan Senin.

Bos Everton menjelaskan bahwa Bosnia internasional terluka, meskipun.

Ketika ditanya apakah reaksi penonton terhadap penarikan Besic itu mengejutkannya, Martinez mengatakan: Itu Tapi aku bisa memahami frustrasi sekitar kerumunan juga..

Mo harus datang off tapi kemudian ia ingin berlari off untuk memungkinkan Arouna untuk datang.

Saya tidak berpikir ia akan mengirimkan tanda yang tepat tapi itu hanya bagian dari frustrasi.”

Everton, tersingkir dari Piala FA oleh West Ham United pekan lalu, tidak bermain lagi sampai dengan 31 Januari ketika mereka mengunjungi Crystal Palace.




Posted By:
Agen Bola