Agen Royal Keno | LA Galaxy mengkonfirmasi Steven Gerrard penandatanganan

LA Galaxy mengkonfirmasi Steven Gerrard penandatanganan

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com. – Berita Bola , Los Angeles Galaxy telah mengumumkan penandatanganan kapten Liverpool Steven Gerrard sebagai pemain yang ditunjuk dari Juli.

Mantan kapten Inggris 34 tahun ini bergabung dengan skuad Galaxy selama jendela transfer musim panas Major League Soccer, setelah kesimpulan dari musim Premier League, sambil menunggu penerimaan nya P1 visa dan sertifikat transfer internasional.

Saya sangat bersemangat untuk memulai bab berikutnya dalam karir saya di Amerika Serikat dengan LA Galaxy,” kata Gerrard pada www.lagalaxy.com.

Galaxy adalah klub paling sukses dalam sejarah Major League Soccer dan saya melihat ke depan untuk bersaing untuk kejuaraan lebih banyak di tahun-tahun mendatang.”

Sebelumnya hari ini pelatih Galaxy Bruce Arena juga dikonfirmasi dalam sebuah wawancara surat kabar Gerrard akan bergabung dengan juara MLS.

Steven Gerrard tiba pada bulan Juli dan saat itu kita pasti akan memiliki rencana yang tersedia,” Arena, yang telah memimpin klub untuk tiga gelar Major League Soccer dalam empat tahun, mengatakan kepada LA Times.

Dia pemain berkualitas. Saya tidak khawatir tentang bagaimana dia akan cocok dengan tim kami.

Kami memiliki klub sekarang dengan sejarah terbukti sukses. Semua hal-hal berjalan beriringan dalam membuat LA Galaxy tim yang sangat menarik bagi pemain seperti Steven Gerrard.”

Presiden Galaxy Chris Klein dijelaskan kapten Reds sebagai sempurna cocok“.

Kami baru saja mulai berpikir di alam semesta pemain yang di luar sana, kami ingin membuat keputusan tentang apa yang menandakan pemain Galaxy ditunjuk.

Ketika kita melihat itu, Steven Gerrard adalah cocok dengan apa yang membawa kita di lapangan dan karakter yang dia miliki dari itu.”

Gerrard bergabung Republik Irlandia internasional, dan mantan rekan setimnya Liverpool Robbie Keane di Galaxy.

Irlandia telah menikmati sangat sukses empat tahun di Los Angeles, memenangkan tiga gelar dan menjadi sebagai MVP liga musim ini.

Saya ingin mengakhiri karir saya sangat kuat. Saya ingin menambahkan beberapa medali dan piala untuk koleksi saya.” Steven Gerrard

Dalam mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan Liverpool, mengakhiri hubungan dia memiliki sejak ia berusia delapan, Gerrard menegaskan ia tidak bisa bermain untuk klub Eropa lain jika ada kesempatan mereka akan datang melawan tim masa kecilnya.

Itulah sebagian alasan dia membuat keputusan yang mengubah hidup untuk pindah ke Amerika Serikat, dan ia percaya Galaxy adalah tujuan ideal.

Saya pikir itu cocok dibuat di surga benar-benar,” kata Gerrard koran.

Salah satu alasan saya memilih LA Galaxy adalah karena keberhasilan mereka punya baru-baru.

Saya ingin mengakhiri karir saya sangat kuat. Saya ingin menambahkan beberapa medali dan piala untuk koleksi saya.”

Sementara itu, Gerrard mengakui bahwa ia tertarik pada pekerjaan manajemen di masa depan tetapi menegaskan bahwa bahkan jika Liverpool telah membuatnya tawaran posisi pelatih dengan kontrak baru dia tidak akan menerimanya.

Itu tidak akan ada bedanya. Saya tidak siap untuk itu belum. Aku hanya punya Lisensi C saya dan saya akan memulai saya UEFA B Licence pada akhir Januari,” katanya kepada Liverpool Echo .

Anda tidak bisa hanya roll menjadi sesuatu. Saya hanya ingin menjadi pelatih, asisten atau manajer jika saya cukup baik dan percaya saya bisa membantu dan melakukannya dengan baik.

Saya ingin mendapatkan kualifikasi saya selama beberapa tahun sementara aku pergi dan mencoba untuk belajar sisi pembinaan itu.

Lalu aku akan memutuskan apakah saya ingin menjadi pelatih atau tetap terlibat dalam permainan ketika saya berhenti bermain. Manajemen kemungkinan untuk masa depan. Ini adalah mimpi dan aspirasi saya.

Saya tidak ingin mengelola Liverpool atau klub lain karena saya sudah menjadi pemain yang baik atau karena saya Steven Gerrard.”

Mudah-mudahan setelah saya selesai bermain saya akan berada dalam posisi untuk melayani Liverpool lagi.

Tapi aku tidak ingin mengelola Liverpool atau klub lain karena saya sudah menjadi pemain yang baik atau karena saya Steven Gerrard.

Anda harus mendapatkan tingkat tertentu pengalaman selama periode waktu. Jika saya merasa saya bisa melakukannya dengan baik di kemudian aku akan pergi ke rute itu.”

Gerrard mengakui memiliki klub menawarinya kontrak baru musim panas lalu ia tidak akan membawa mengakhiri hubungan yang panjang dengan The Reds.

Sebuah tawaran kontrak tidak dibuat untuk Gerrard, yang ternyata 35 Mei, sampai November – saat ia sudah diberitahu oleh Brendan Rodgers waktu bermain akan dikelola.

Taktik seperti sudah melihatnya ditinggalkan di bangku cadangan untuk pertandingan Liverpool Liga Champions melawan Real Madrid di Bernabeu dan itu, dikombinasikan dengan keterlambatan dalam menawarinya perpanjangan, mengakibatkan pemain datang ke keputusan tentang masa depannya.




Posted By:
Agen Bola