Agen Royal Keno | Lahm senang dengan kemajuan

Lahm senang dengan kemajuan

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com – Berita Bola , Bayern Munich Philipp Lahm sangat senang telah mencapai tahap berikutnya dalam pemulihan saat ia melanjutkan comeback dari cedera pergelangan kaki.

Philipp Lahm adalah senang dengan kemajuan yang telah dibuat saat ia melanjutkan rehabilitasinya dari pergelangan kaki kanan patah.

Kapten Bayern Munich mengalami cedera dalam latihan kembali pada bulan November, dengan pemenang Piala Dunia diharapkan akan keluar selama sekitar tiga bulan.

Ada berita positif pada hari Selasa, meskipun, seperti mantan kapten Jerman Lahm melakukan pekerjaan dengan bersepeda setelah dihapus belat dan sisihkan kruk-nya.

Saya melakukan dengan sangat baik. Rasanya bagus untuk menyingkirkan kruk dan dalam posisi untuk pergi untuk itu lagi,” katanya kepada situs resmi Bayern.

Ini semua akan merencanakan.”

Bayern wakil kapten Bastian Schweinsteiger kembali berlatih pada hari Selasa setelah mengalami memar ke pergelangan kakinya sehari sebelumnya, sementara Mario Gotze juga kembali setelah cedera pangkal paha.

Defender Mehdi Benatia, sementara itu, dekat dengan bergabung kembali dengan grup saat ia melanjutkan pemulihan dari cedera punggung.




Posted By:
Agen Bola