Agen Royal Keno | Leverkusen mengambil Jedvaj pada kesepakatan permanen

Leverkusen mengambil Jedvaj pada kesepakatan permanen

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com – Berita Bola , Bayer Leverkusen telah menandatangani Tin Jedvaj secara permanen, hanya enam bulan menjadi kesepakatan pinjaman dua tahun dari Roma.

Bayer Leverkusen telah mengumumkan penandatanganan Crotia internasional Tin Jedvaj dari Roma untuk biaya yang tidak diungkapkan.

Bek bergabung dengan pakaian Bundesliga pada pinjaman dua tahun selama musim dekat, termasuk opsi untuk membeli sebelum akhir 2015-16 kampanye.

Dan Leverkusen telah melihat cocok untuk mengambil cepat-cepat Jedvaj pada kesempatan pertama, mengikat pemain berusia 19 tahun ke kontrak limadan-asetengah tahun.

Saya senang,” kata Jedvaj, yang telah membuat 14 penampilan di atas penerbangan Jerman istilah ini, mencetak dua gol. Bayer 04 adalah pilihan terbaik bagi saya dan baik untuk perkembangan saya. Saya benar-benar ingin terjebak dalam di Leverkusen.”

CEO Leverkusen Michael Schade menambahkan: Kami sangat senang untuk mengamankan penandatanganan kontrak jangka panjang dengan Tin Jedvaj setelah negosiasi yang adil dan damai dengan AS Roma Dia telah membuat kemajuan luar biasa selama beberapa bulan terakhir..

Bayer 04 telah kembali menunjukkan komitmen untuk membangun pemain muda dan berbakat di masa depan.

Dia akan menjadi anggota kunci dari skuad kami selama bertahun-tahun yang akan datang.”

Direktur olahraga Rudi Voller juga berbicara sangat dari mantan pemain Dinamo Zagreb.

Tin Jedvaj memiliki potensi besar dan secara konsisten menunjukkan bahwa dalam beberapa bulan dia berada di Bayer 04,” katanya. Fleksibilitas pasti akan melunasi bagi kami. Jadi kami memutuskan untuk menandatangani Tin langsung.”




Posted By:
Agen Bola