Agen Royal Keno | Lionel Messi pemogokan memberikan Barcelona keunggulan atas Atletico di Copa Del Rey

Lionel Messi pemogokan memberikan Barcelona keunggulan atas Atletico di Copa Del Rey

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com – Berita Bola , Tujuan akhir Lionel Messi yang meraih Barcelona kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid di leg pertama mereka Copa del Rey perempat final, Rabu.

Barcelona, yang dijamin delapan terakhir tempat mereka dengan kemenangan agregat 9-0 atas Elche, mulai bentrokan Nou Camp dengan semua bintang tiga serangkai Messi, Neymar dan Luis Suarez, tapi digagalkan untuk waktu yang lama dengan juara Liga Spanyol Diego Simeone.

Musim panas penandatanganan Suarez melewatkan kesempatan emas awal, menembak lebih dengan tujuan di tangannya.

Mereka yang berada di kerumunan disuguhi secangkir dasi sengit diperebutkan, dengan menangani terbang, tetapi meskipun komitmen kebuntuan tidak bisa rusak sampai lima menit dari waktu sebagai Atletico, yang mengetuk pemegang Real Madrid di babak sebelumnya, membela tegas.

Messi menghancurkan tendangan bebas dinding Atletico dan, sebagai pengunjung berusaha untuk membersihkan, Sergio Busquets turun di daerah dan wasit Jose Gonzalez menunjuk titik penalti.

Penalti rendah Messi adalah menangkis pergi kiper Jan Oblak oleh, tapi Slovenia hanya bisa menyaksikan tanpa daya ketika jimat Barcelona menusuk rumah rebound.

Tujuan menit ke-85 memberi Barcelona memimpin ramping pergi ke pertemuan leg kedua Rabu depan di stadion Vicente Calderon.

Villarreal membutuhkan gol dari pemain pengganti Bruno untuk merekam kemenangan 1-0 atas Getafe di Estadio El Madrigal.

Villarreal mendominasi penguasaan bola dan bisa saja ke depan jauh lebih awal dalam pertemuan leg pertama itu belum finishing striker Gerard patuh.

Namun Villarreal akan mengambil keuntungan ramping ke Kamis depan leg kedua pertemuan berkat Bruno luar biasa 25yard tendangan bebas lima menit dari peluit akhir.

Malaga dan Athletic Bilbao bermain imbang tanpa gol di Stadion La Rosaleda.

Dasi karena itu merata siap menjelang leg kedua pertandingan Kamis depan di Stadion San Mames. Kebetulan, kedua belah pihak juga mengunci tanduk dalam aksi Divisi Primera, Minggu.




Posted By:
Agen Bola