Agen Royal Keno | Liverpool dan Chelsea berbagi rampasan

Liverpool dan Chelsea berbagi rampasan

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com – Berita Bola , Manajer Chelsea Jose Mourinho masih belum memenangkan semi-final melawan Liverpool setelah flashdisk Raheem Sterling kecemerlangan yang diperoleh The Reds yang layak imbang 1-1 di leg pembukaan mereka semifinal Piala Satu Modal.

Selama mantra pertama yang bertanggung jawab, bos Stamford Bridge datang dari kedua terbaik di laluempat bentrokan melawan Merseysiders di Liga Champions, dua kali, dan Piala FA.

Piala Liga saat ini dapat ditambahkan ke setelah menit ke-18 penalti Eden Hazard itu dibatalkan oleh pemain internasional Inggris pada jam.

Ini tidak akan peduli kepada manajer Portugis, namun, karena ia akan yakin mereka bisa mendapatkan pekerjaan yang dilakukan di leg kedua pekan depan.

Namun Liverpool rekan Brendan Rodgers, mantan anggota Mourinho staf pelatih, dan pihaknya akan telah mendapatkan kepercayaan yang besar dari pertunjukan ini.

Mereka membatasi pengunjung, berbaris dengan pencetak gol terbanyak Liga Premier Diego Costa, hanya satu tembakan pada target semua pertandingan.
Downside adalah Liverpool menciptakan peluang 19, enam tepat sasaran, tetapi hanya bisa pulang dengan hasil imbang.

Pra-pertandingan, Rodgers mengatakan ia merasa mereka bisa pergi ke Stamford Bridge dan menang dan yang sekarang akan diperlukan, dengan cara apapun yang diperlukan, namun keuntungan tetap dengan Chelsea.

Mengingat sejarah antara klub ada banyak mendidih ketegangan di babak pertama tapi tidak pernah ditransfer ke peluang nyata.

Hanya tiga tembakan pada target yang terdaftar, dengan usaha soliter Chelsea penalti.

Ini terjadi melalui Emre Can yang naif, yang dalam beberapa hal adalah mengingat ia hanya didorong masuk ke dalam pusat-back kirisisi dalam pertahanan tiga orang pada Hari St Stephen dimengerti.

Kesalahan pertama adalah untuk memungkinkan Cesc Fabregas untuk melewatkan melewatinya terlalu mudah untuk mencapai byline, kedua adalah untuk senyawa kesalahan dengan mencoba untuk memulihkan situasi dengan menghubungkan dengan Hazard.

Mungkin belum yang paling sulit dari tantangan tetapi Belgia internasional tidak diberkati dengan fisik – kritik akan menambahkan jiwa atribut untuk tetap berdiri.

Wasit Mike Atkinson menunjuk titik putih dan Hazard mengirim Simon Mignolet dengan cara yang salah.

Itu cerita akrab, terakhir terlihat kembali pada bulan April ketika sisi Mourinho tergelincir tawaran gelar Liverpool setelah memanfaatkan tergelincir Steven Gerrard dan kemudian membela kehidupan dari permainan.

Semua kepemilikan berarti telah menjadi tuan rumah, dengan Philippe Coutinho menunjukkan ia bisa menambah keinginan dan mempengaruhi bakat dengan bola.

The tangkas Brasil meninggalkan berpengalaman John Terry tertinggal di belakangnya dengan satu shuffle dan memiliki tembakan dibelokkan.

Di antara ia menarik string di zona 20 meter di luar kotak penalti Chelsea, menunjukkan hubungan yang lebih baik dengan striker sentral Sterling.

Gerrard mencelupkan berkendara dari 30 meter, hanya terbalik oleh Thibaut Courtois, adalah kesempatan terbaik mereka meskipun tindakan terakhir dari setengah memiliki Rodgers marah melanggar batas ke lapangan mengklaim penalti setelah bola muncul untuk memukul tangan dari Costa diletakkan pada lantai.

Dengan memimpin dalam tas, Chelsea melakukan persis apa yang Mourinho meminta mereka untuk dalam hal memulihkan bentuk mereka setiap kali mereka kehilangan kepemilikan dan kemudian memukul pada serangan balik.

Portugis telah merencanakan tepat untuk kemungkinan ini Anda hampir bisa mengatakan keniscayaan dengan membawa Jon Obi Mikel di lini tengah bersama raksasa biasa Nemanja Matic.

Ketika Rodgers berbicara tentang kotak di lini tengah ia mengacu pada itu dalam arti menyerang. Mourinho dipekerjakan kotak sendiri tapi ini satu 20 atau 30 meter lebih.

Sangat jarang ada lebih dari 15 meter antara lini tengah pasangan Chelsea dan bek tengah Terry dan Gary Cahill, mematikan ruang Coutinho dan Gerrard, dalam peran yang lebih maju, ingin bekerja di.

Penemuan ini harus datang dari dalam dan ketika Jordan Henderson meluncur lulus ke pusat Sterling melewati Matic sebelum Serbia internasional dapat bereaksi, berlari melewati Cahill ke daerah tersebut dan mengalahkan Courtois.

Itu adalah gol pertama pertahanan berarti Chelsea sudah kebobolan di menit 341 dan tiba-tiba pengunjung yang benar tak berkuasa.

Hal ini tampaknya menjadi permainan yang Coutinho 22 tahun datang usia dan larinya mengatur Gerrard untuk memukul posting dengan tembakan kaki kiri ditempatkan sebelum Brasil Courtois dipaksa internasional menjadi rendah menyimpan dan Martin Skrtel menuju.

Kiper Chelsea adalah jauh lebih sibuk dan terbaik untuk menyelamatkan dari Henderson dan kemudian bereaksi dengan cepat untuk memblokir Rebound Sterling sebelum Palming pergi voli pemain pengganti Adam Lallana itu.

Kinerja Belgia mungkin hanya terbukti menjadi salah satu yang membawa mereka ke Wembley.




Posted By:
Agen Bola