Agen Royal Keno – Luis Enrique: Barcelona tidak akan merenungkan Messi dijual

Luis Enrique: Barcelona tidak akan merenungkan Messi dijual

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com – Berita Bola , Luis Enrique menegaskan Barcelona bahkan tidak merenungkan hidup tanpa Lionel Messi saat ia menepis spekulasi masa depan itu.

Laporan meningkatkan ketegangan antara bintang Argentina dan pelatih Barca telah mengangkat pertanyaan mengenai apakah Messi akan berada di Camp Nou musim depan.

Messi tampil untuk bahan bakar api ketika ia mengakui Saya tidak tahu di mana saya akan tahun depandi Senin FIFA Ballon d’Or penghargaan.

Tapi Luis Enrique rubbished ide Messi plying perdagangan di tempat lain dalam waktu dekat.

Kami semua berpikir Leo akan berada di Barca selama bertahun-tahun,” katanya. Itulah yang kita semua inginkan sebagai fans Barca. Kami tidak berpikir tentang dia tidak berada di tim musim depan.

Pikiran memiliki tim tanpa Messi bahkan tidak sesuatu yang kita renungkan.

Kami menghindar dari kontroversi, komentar dan rumor. Kami mencari suasana terbaik di ruang ganti.”

Luis Enrique, juga mempertanyakan kinerja peningkatan penutupan musim penandatanganan Luis Suarez dalam beberapa pekan terakhir.

Setelah menemukan bersih hanya sekali dalam delapan penampilan pertamanya, Uruguay internasional telah mencetak gol di empat dari enam nya termasuk kedua dalam kemenangan 3-1 atas juara La Liga Atletico Madrid hari Minggu.

Dan Luis Enrique yakin mantan pemain depan Liverpool hanya akan terus menjadi lebih baik.

Secara fisik dia dalam kondisi sangat baik,” tambah pemain berusia 44 tahun. Dalam hal sepakbola yang terus berkembang.

Sebagai permainan berlalu kita akan melihat perkembangan itu dan saya yakin dia akan menawarkan hal-hal besar untuk tim.”

Perjalanan Barcelona ke Elche untuk Kamis Copa del Rey leg kedua terakhir16 bentrokan, dasi sisi Catalan memimpin 5-0 dari pertemuan pertama pekan lalu.




Posted By:
Agen Bola