Agen Royal Keno | Luzon bernama pelatih kepala Charlton

Luzon bernama pelatih kepala Charlton

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com – Berita Bola , Charlton Athletic telah mengkonfirmasi penunjukan Guy Luzon sebagai pelatih kepala baru klub.

The Championship telah bergerak cepat untuk menggantikan mantan bos Bob Peeters yang dipecat pada hari Minggu setelah sembilan pertandingan tanpa kemenangan.

Luzon, yang telah menandatangani kesepakatan sampai akhir musim depan, sebelumnya bertugas di Standard Liege dan juga melatih orang-orang seperti Hapoel Tel Aviv dan Maccabi Petah Tikva dalam bukunya Israel asli.

Saya senang telah bergabung Charlton dan akan bekerja sekeras yang saya bisa untuk mencoba dan membuat klub sukses,” kata pemain berusia 39 tahun mengatakan kepada situs resmi Charlton.

Kami memiliki pemain berbakat di skuad dan itu adalah tugas saya untuk mencoba dan membawa yang terbaik dari mereka.

Sangat penting untuk memiliki semangat positif dalam tim dan saya ingin memastikan seluruh kelompok berjuang bersama-sama untuk kebaikan klub.

Saya berharap untuk mengambil pelatihan untuk pertama kalinya dan mendapatkan ide-ide saya menyeberang ke pemain.”

Klub London mulai kehidupan di bawah Peeters baik dan tidak kehilangan pembukaan mereka 11 Championship pertandingan, tapi mereka dengan cepat jatuh dari tempat dan sekarang duduk 14 di klasemen dengan 31 poin dari 25 pertandingan.




Posted By:
Agen Bola