Agen Royal Keno | Manuel Pellegrini menolak untuk menyalahkan perjalanan untuk Boro kekalahan

Manuel Pellegrini menolak untuk menyalahkan perjalanan untuk Boro kekalahan

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com – Berita Bola , Manajer Manchester City Manuel Pellegrini menegaskan perjalanan timnya selama seminggu ke Abu Dhabi tidak mempengaruhi kejutan kehilangan Piala FA mereka ke samping Championship Middlesbrough.

Juara Premier League menghabiskan lima hari sebelum pertandingan putaran keempat Sabtu di Stadion Etihad di sebuah kamp pelatihan hangat-cuaca di Uni Emirat Arab.

Tim hanya kembali ke Manchester pada Jumat malam dan pertanyaan cepat ditanya tentang kebijaksanaan usaha setelah gol dari Patrick Bamford dan Kike membuang mereka keluar dari cangkir.

Namun Pellegrini, yang memang memiliki pilihan untuk kembali pada hari Kamis setelah bermain pertandingan persahabatan melawan Hamburg pada hari sebelumnya, membantah perjalanan itu faktor.

“Saya tidak berpikir begitu,” kata Pellegrini pada konferensi pasca-pertandingan pers, ketika ditanya tentang masalah ini. “Saya tidak setuju, tetapi Anda dapat memiliki pendapat Anda. Saya memiliki pendapat yang berbeda.

“Kami memiliki enam atau tujuh peluang emas untuk mencetak gol di awal. Saya pikir kami bermain sangat baik.

“Setelah mereka mencetak gol yang kami kacau dan mereka memiliki lain serangan balik dan mereka bisa mencetak lebih banyak gol.

“Tapi itu sangat mudah untuk mengatakan bahwa (sekitar Abu Dhabi). Saya tidak berpikir itu adalah alasan.

“Anda bisa menganalisis permainan dan jika Anda berpikir itu adalah alasan, itu adalah alasan Anda, tetapi saya memiliki pendapat yang berbeda dari itu.”

Kota mendominasi babak pertama tetapi berulang kali ditolak oleh mantan kiper Real Madrid Middlesbrough Tomas Mejias.

Pemogokan Bamford setelah 53 menit mengubah corak permainan dan pemain pengganti Kike menempatkan hasilnya diragukan lagi di injury time.

Pellegrini mengatakan: “Kami memiliki dua pertandingan di pertandingan yang sama Sebelum mereka mencetak gol kami tidak bermain sangat baik Setelah itu saya pikir Middlesbrough pantas untuk melanjutkan dalam cangkir…

“Tapi saya merasa itu tidak normal tidak mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir di kandang.

“Saya rasa ada banyak alasan sepak bola ketimbang Abu Dhabi. Mereka adalah hal yang berbeda.”

Manajer Middlesbrough Aitor Karanka merasa setelah timnya selamat semuanya Kota melemparkan mereka di babak pertama bahwa mereka mungkin memiliki kesempatan menarik dari kemenangan yang terkenal.

Karanka, mantan asisten bos Real Madrid, mengatakan: “Pada babak pertama saya bilang pemain saya – dan mungkin mereka pikir saya gila – Manchester City berada di tangan kami karena satu-satunya peluang mereka di babak pertama datang dari kesalahan kami, dan kami tetap kesalahan-kesalahan di babak kedua dan kami bekerja lebih baik dengan bola.

“Kami tidak kehilangan bola seperti yang kami lakukan di babak pertama dan itulah sebabnya kami punya kesempatan ini.”

Tim Karanka yang menikmati musim yang baik setelah naik ke urutan kedua di Championship.

Mereka juga membawa Liverpool ke adu penalti di Piala Satu Modal awal kampanye tapi Karanka merasa ini adalah hasil yang paling memuaskan nya.

“Ya tentu saja (itu),” katanya. “Saya telah manajer hanya untuk 20 bulan.

“Kami sangat dekat di Liverpool, tetapi hukuman selesai impian kita. Hari ini kita telah mengalahkan salah satu tim terbaik di dunia.

“Hal ini sangat penting bagi klub kami dan semua orang, tapi pikiran saya sekarang Brentford Sabtu depan karena tujuan pertama kami adalah liga.

“Mereka bisa menikmati hari ini dan besok, tapi hari Selasa kami harus mulai berpikir tentang hari Sabtu karena ini merupakan pertandingan penting.”




Posted By:
Agen Bola