Agen Royal Keno | Milan 2 Sassuolo 1: De Jong mogok suku cadang tabur

Milan 2 Sassuolo 1: De Jong mogok suku cadang tabur

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com – Berita Bola , Nigel de Jong mencetak gol kemenangan akhir untuk cadangan tabur Milan dalam kemenangan 2-1 Coppa Italia atas Sassuolo.

Milan kalah 2-1 dari Sassuolo di Serie A pekan lalu dan membuat kerja keras menebus kekalahan yang tak terduga di16 pertemuan terakhir Selasa di San Siro.

Giampaolo Pazzini membuka skor tujuh menit sebelum paruh waktu, tetapi Nicola Sansone mengancam untuk membuat kasus deja vu untuk pria Filippo Inzaghi dengan penalti menit ke-63.

Namun, De Jong didukung rumah pemogokan yang menentukan empat menit dari peluit untuk menutup kemenangan.

Milan kini akan bertemu Torino atau Lazio, yang bermain pada hari Rabu, di perempat final.

Alessio Cerci diserahkan Milan pertamanya mulai sejak tiba dari Atletico Madrid pada kesepakatan pinjaman 18 bulan awal bulan ini, tapi itu Sassuolo berat diputar dari mereka 1-1 Serie A menarik dengan Udinese di akhir pekan yang mendapat pandangan pertama gawang.

Leonardo Pavoletti, yang telah dikaitkan dengan pindah dari klub, menguasai bola panjang dengan kepalanya di kotak Milan, namun tidak mampu untuk mengubah dan menerapkan finish di bawah tekanan dari Cristian Zapata.

Andrea Poli pencetak satu-satunya gol Milan dalam pertemuan liga antara sisi mengecam atas di ujung lain ketika timnya tampak untuk mengambil darah pertama, tapi Sassuolo tetap duri di sisi host, dengan Ignazio Abate terpaksa menyodok bola balik di menit ke-20 untuk menggagalkan serangan balik yang berbahaya yang tampak.

Pavoletti dialihkan lebar dari umpan silang dari sayap kanan sesaat sebelum tanda setengah jam, dan Milan maju Pazzini yang sama bandel karena kedua belah pihak berjuang untuk menguji kiper.

Namun, Pazzini mendapat booting terulur ke Cerci lintas tujuh menit sebelum jeda untuk voli bola di luar luas Alberto Pomini dan memecahkan kebuntuan.

Cerci nyaris menambah gol sendiri segera setelah itu, tetapi hanya berhasil menemukan dasar tiang kanan, sementara Sime Vrsaljko memiliki upaya menuju dikesampingkan karena offside dengan tindakan akhir setengah.

Pomini menghasilkan reaksi yang luar biasa berhenti untuk mencegah Pazzini lima menit memasuki babak kedua, sebelum Sansone menarik menyelam menyelamatkan dari Christian Abbiati.

Namun, ketika Zapata dan Pavoletti memiliki datang bersama-sama di Milan kotak pertengahan babak kedua, Sansone tidak membuat kesalahan dalam menambah gol ia mencetak terakhir kali di San Siro.

Pomini palem atas tendangan bebas Cerci karena kedua belah pihak mendorong untuk tujuan yang akan mencegah waktu ekstra, dan Milan tidak akan menyambut pengenalan menit ke-85 Simone Zaza, yang dijamin kemenangan untuk Sassuolo Selasa lalu.

Namun, De Jong menetap dasi menit kemudian, mengaduk-aduk rumah setelah tendangan voli Poli dari sebuah tendangan bebas yang melanda bawah mistar gawang menggagalkan harapan Sassuolo yang mengklaim kulit kepala lain yang terkenal.




Posted By:
Agen Bola