Agen Royal Keno – MU Diyakini Akan Lengkapi Revans atas Everton

Agen Royal Keno - MU Diyakini Akan Lengkapi Revans atas Everton

Agen Casino Royal Keno Star88bola.com –Berita Bola Manchester – Musim lalu Manchester United menelan dua kekalahan dari Everton di Premier League. Musim ini MU diprediksi akan mampu membalas dengan mencatatkan kemenangan dobel atas Everton yang akan dihadapi pada akhir pekan.

The Toffees berjaya atas The Red Devils musim lalu baik di laga kandang maupun tandang. Di Old Trafford pada Desember 2013 Everton pulang dengan kemenangan 1-0 yang lalu dilengkapi dengan kemenangan 2-0 di Goodison Park pada April 2014.

Akan tetapi, musim ini MU sudah setengah jalan bikin perhitungan atas Everton menyusul kemenangan pada pertemuan pertama di Old Trafford–Oktober lalu ketika berjaya 2-1, dengan David De Gea tampil spektakuler termasuk menahan bola tendangan penalti Leighton Baines.

Akhir pekan ini Everton akan ganti menjamu MU di Goodison Park dan Jasper Blomqvist, yang pernah membela MU periode 1998–2001 dan Everton pada kurun waktu 2001–2002, percaya ‘Setan Merah’ akan melengkapi revansnya.

“Saya yakin Everton sudah menantikan berhadapan dengan United. Tentu saja mereka akan main di kandang dan Louis van Gaal laga-laga semacam ini bisa lebih berat,” kata Blomqvist di laman web situs resmi MU.

“Ia pernah bilang lebih sulit menghadapi Aston Villa ketimbang beberapa partai besar karena para pemainnya (Villa) punya motivasi yang tepat. Terkadang ketika Anda menghadapi tim yang posisinya lebih rendah akan lebih mudah jika Anda bisa sedikit rileks. Ini aspek yang harus disadari tapi mereka (MU) tahu bertandang ke markas Everton adalah sebuah laga berat. Saya pikir seluruh pemain tahu itu.”

“Saya menyadari tahun lalu United kalah dua kali dari Everton, tapi itu adalah sebuah musim khusus setelah Sir Alex (Ferguson) mundur dan saya pikir musim ini adalah momen kami,” ucapnya memprediksi.




Posted By:
Agen Bola