Agen Royal Keno | Naismith menunjukkan jalan sebagai Kota yang diselenggarakan oleh Everton

Naismith menunjukkan jalan sebagai Kota yang diselenggarakan oleh Everton

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com – Berita Bola , Manchester City kehilangan tanah dalam perburuan gelar Premier League setelah turun dua poin melawan Everton di Goodison Park mantap.

Tim asuhan Manuel Pellegrini itu jauh dari pada dan bahkan keuntungan terbaik mereka dari cedera pencetak gol terbanyak Sergio Aguero sebagai pengganti babak kedua tidak bisa mendapatkan mereka melewati garis.

Fernandinho menempatkan mereka di depan di menit ke-74 namun Steven Naismith sundulan melirik meraih layak imbang 1-1 bagi tuan rumah.

Kota tentu merindukan kehadiran komandan Yaya Toure, bertugas Piala Afrika dengan Pantai Gading, dan belum memenangkan pertandingan di mana ia telah absen selama hampir tepat 12 bulan.

Sementara lewat rapi itu masih ada juara bertahan, menyerang blok baik mental dan fisik setelah mereka mencapai area penalti oposisi dan bisa dilakukan dengan Pantai Gading mengemudi melalui dari lini tengah untuk memberikan Everton dimensi lain yang perlu dikhawatirkan.

Namun tim tuan rumah digali di, meskipun menakut-nakuti aneh, untuk mengakhiri menjalankan empat kekalahan liga berturut-turut.

Kota yang tak terkalahkan di 14, yang meliputi sembilan kemenangan dan tiga kali seri, tapi dengan Chelsea menang melawan Newcastle yang menemukan diri mereka dua poin di belakang pemimpin langsung.

Sebenarnya tidak ada pihak yang di bentuk atas tetapi cocok Everton lebih dari pengunjung.

Nada ditetapkan untuk paruh pertama di menit ketiga ketika John Stones tertunda lulus kembali ke Joel Robles, memaksa kiper untuk menendang buru-buru langsung ke Fernandinho tapi Brasil sama-sama lalai saat ia melewati Jesus Navas dalam posisi offside.

Sementara Everton berjuang dengan mereka pengambilan keputusan, sering tergantung pada bola terlalu lama meskipun semua pembicaraan mereka ingin bermain mereka untuk menjadi lebih langsung, Kota setidaknya lebih tajam dengan melewati mereka – meskipun bukaan terbaik mereka datang dari kesalahan dari host.

The Toffees memiliki rekor terburuk di liga untuk kesalahan individu yang memiliki tujuan 11 dan itu tidak menunjukkan tanda-tanda mengurangi.

Phil Jagielka diperbolehkan lulus Muhamed Besic untuk terpental dia langsung ke David Silva, yang menyelidik dan gerakan adalah contoh terisolasi kualitas, tapi Navas dipecat luas.

Stevan Jovetic gagal mencapai target dari tiga peluang yang terpisah tapi itu hanya Besic yang sempurnadinilai terakhirparit mengatasi yang membantah Silca kesempatan menembak setelah Kota serangan balik dari sudut Everton.

Yang paling dekat kedua sisi datang mencetak gol hanya sebelum istirahat ketika Joe Hart keluar dengan cepat untuk memblokir tembakan Romelu Lukaku dan Seamus Coleman dipalu rebound terhadap mistar gawang dari jarak jauh.

Kehadiran fisik Lukaku dan kecepatan, yang menunjukkan tanda-tanda kembali pada pertengahan pekan melawan West Ham, memberi bek City terutama £ 32million musim panas penandatanganan Eliaquim Mangala sesuatu untuk dipikirkan, bagaimanapun, dan ketika Baines merilis menuruni lintas-shot kiri menangkis belakang oleh Hart.

Aguero menggantikan Jovetic di menit ke-67 namun usaha pertamanya adalah satu tentatif, voli lebar dari luar daerah dengan waktu yang Everton sudah memiliki gol melalui Jagielka dikesampingkan karena offside terhadap Steven Naismith.

Kecenderungan Everton untuk menggantung ke bola terlalu lama mungkin telah lahir dari kurangnya kepercayaan dari hasil terakhir tetapi Lukaku, didukung oleh golnya di pertengahan pekan, harus memiliki alasan kurang dari kebanyakan gentar.

Tapi gentar ia lakukan di tepi area penalti City dan ketika ia direbut oleh Pablo Zabaleta transfer cepat downfield melihat Fernandinho mengangguk rumah tembakan dibelokkan Silva dari jarak dekat.

Semua orang berasumsi bahwa akan itu, tapi Kota telah menunjukkan kerentanan saat ke depan sebelum dan Everton mantap ketekunan dihargai empat menit kemudian ketika Naismith harus tendangan bebas Baines sebelum Hart melirik header ke gawang kosong.




Posted By:
Agen Bola