Agen Royal Keno | Pengacara kontak Jewell lebih Albion keluar

Pengacara kontak Jewell lebih Albion keluar

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com – Berita Bola , Paul Jewell telah mencari nasihat hukum setelah mengungkapkan mantra pendek sebagai West Brom asisten pelatih kepala tidak diakhiri dengan kesepakatan bersama.

Pelatih kepala baru Albion Tony Pulis membawa Jewell dan Dave Kemp asisten dia pekan lalu, namun tujuh hari kemudian klub Premier League mengumumkan bahwa Jewell telah meninggalkan The Hawthorns.

Albion pada hari Selasa mengeluarkan pernyataan yang mengungkapkan bahwa Jewell telah memilih untuk tidak melanjutkan perannya dan Gerry Francis telah ditambahkan ke staf pelatih Pulis .

Mantan Derby County dan Wigan Athletic bos Jewell kini telah membiarkan orang tahu bahwa itu bukan keputusan bersama baginya untuk meninggalkan klub.

Dalam sebuah pernyataan dilaporkan secara luas di media Inggris, Jewell mengatakan: (exit saya) tidak dengan persetujuan bersama dan itu adalah di tangan pengacara saya, saya tidak akan membuat komentar lebih lanjut pada tahap ini..”

Francis, yang berada di The Hawthorns Sabtu 1-0 Premier League menang atas Hull City, bersikeras bahwa dia dalam kegelapan selama keberangkatan Jewell setelah pengangkatannya sendiri dikonfirmasi.

Dia mengatakan kepada Sky Sports: Aku tidak tahu dia ada di sana hari Sabtu, aku ada di sana Sabtu di pertandingan Saya tidak benar-benar tahu apa situasinya dari sudut pandang saya hanya menemukan diriku tadi malam.. .




Posted By:
Agen Bola