Agen Royal Keno | Piala FA imbang: pembunuh raksasa Bradford menghadapi Sunderland atau Fulham

Piala FA imbang: pembunuh raksasa Bradford menghadapi Sunderland atau Fulham

Agen Judi Bola Terbaik , Star88bola.com – Berita Bola , Bradford akan menghadapi Sunderland atau Fulham di babak berikutnya Piala FA sebagai hadiah untuk heroik putaran keempat mereka di Chelsea.

Pria Phil Parkinson disebabkan salah satu kejutan terbesar dalam sejarah Piala ketika mereka terbalik defisit 2-0 untuk menang 4-2 di Premier League pemimpin, dan hasil imbang malam ini memberi mereka keuntungan sebagai tuan rumah.

Sementara Sunderland atau Fulham – yang memutar ulang minggu depan setelah bermain imbang tanpa gol pada hari Sabtu – bukan Manchester United atau Arsenal yang Bantams akan berharap untuk, mereka mungkin mewah kejutan saat melawan baik pejuang Premier League atau sisi lapis kedua.

Jika Manchester United bisa melewati Cambridge di ulangan mereka, mereka akan melakukan perjalanan ke pemenang Preston dan Sheffield United, sementara pemegang tuan rumah Arsenal Middlesbrough – Kejuaraan tinggi-selebaran yang menang di Manchester City, Sabtu.

Liverpool dan Bolton akan memutar ulang untuk hak untuk pergi ke Crystal Palace, sementara Leicester dan Aston Villa bertemu dalam derby Midlands. Wajah West Brom West Ham di rumah, sementara Stoke – yang mengalahkan Rochdale 4-1 malam ini – akan melakukan perjalanan ke Blackburn.

Derby tuan rumah Reading dalam urusan semua-Championship untuk melengkapi menarik, tetapi daya tarik abadi dari Bradford yang cenderung terus berita utama.

Piala Liga finalis dua tahun lalu, mereka membuat gelombang lebih lanjut tahun ini dan kemenangan menakjubkan mereka di Chelsea akan dibicarakan selama bertahun-tahun yang akan datang.

Terakhir kali mereka menghadapi Sunderland melihat mereka kehilangan 3-0 pada bulan Desember 2003, sementara mereka harus pergi semua jalan kembali ke 1994 untuk menemukan pertemuan terakhir mereka dengan Fulham, hasil imbang tanpa gol.




Posted By:
Agen Bola