Agen Royal Keno | Pogba Diminta Berpikir Masak-masak Jika Memang Ingin ke Madrid

Pogba Diminta Berpikir Masak-masak Jika Memang Ingin ke Madrid

Agen Judi Bola Star88bola.com – Berita Bola , Turin – Paul Pogba saat ini jadi incaran banyak klub besar Eropa termasuk Real Madrid. Jika memang Pogba ingin pergi dari Italia, maka gelandang Prancis itu diminta untuk memikirkan berkali-kali lebih dulu.

Pogba menjelma jadi salah satu pesepakbola muda top Eropa sejak main di Juve tiga musim terakhir ini. Maka wajar jika dia jadi incaran banyak klub besar Eropa, meski berkali-kali Juve membantah akan menjualnya.

Namun pernyataan sang agen, Mino Raiola, beberapa waktu lalu bisa jadi mengisyaratkan bahwa Pogba bisa saja pergi dalam kurun waktu 2-3 tahun ke depan.

Boleh jadi Juve bakal ketar-ketir ditinggal salah satu bintangnya itu mengingat mereka tengah menikmati persembahan terbaik dari Pogba saat ini.

Namun keputusan akhir tentunya ada di Pogba dan jikalau dia ingin meninggalkan Juve untuk pindah ke Madrid, maka ada baiknya pemain 21 tahun itu mendengarkan saran dari Emerson, eks gelandang Juve yang meninggalkan klub itu tahun 2006 ke Madrid dan malah gagal bersinar di sana.

“Mereka sedang mendominasi Italia dan ingin meraih sukses di Eropa, dan jika Pogbateta bertahan dengan beberapa pemain seperti Tevez, Pirlo, Vidal, dan mungkin pemain hebat, jarak dengan tim-tim kuat Eropa akan terpangkas,” ujar Emerson seperti dikutip Football Espana.

“Tapi semua tergantung apa yang Pogba inginkan. Satu hal yang pasti: Ketika Anda mengganti tim, maka segalanya dimulai dari nol,” sambungnya.

“Paul sudah seperti anak untuk Juventus. Jika saya jadi dia, saya akan berpikir 10 kali sebelum pergi dari klub.”

“Di Real Madrid atau Barcelona, dia bukan siapa-siapa dan selalu dituntut untuk membuktikan kualitasnya dengan cepat.”

“Fans Real sangat menuntut, seperti yang lain di klub itu. Di Madrid, para pemain baru harus membuat perbedaan, terlebih jika dia dibeli dengan harga mahal 100 juta euro.”

“Cristiano, dengan segala rekor yang dimilikinya, akan selalu didukung oleh fans, sementara para pemain baru di Bernabeu, akan sangat sulit bagi mereka jika tak memulai dengan baik,” demikian Emerson.




Posted By:
Agen Bola