Agen Royal Keno | Real Madrid menang perlombaan untuk Norwegia ajaib Martin Odegaard

Real Madrid menang perlombaan untuk Norwegia ajaib Martin Odegaard

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com – Berita Bola , Real Madrid telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani Norwegia sensasi remaja Martin Odegaard dari Stromsgodset.

Gelandang 16 tahun adalah salah satu prospek paling cemerlang di Eropa, karena telah mewakili negaranya tiga kali setelah menjadi pemain termuda yang bermain di Norwegia Tippeligaen tahun lalu.

Beberapa klub besar – termasuk Barcelona, Bayern Munich, Liverpool, Manchester United dan Ajax – yang dianggap mengejar Odegaard, tapi tampaknya Real memenangkan perlombaan.

Mereka adalah laporan bahwa klub raksasa Spanyol yang berpisah dengan biaya sekitar £ 3million dan membayar remaja hingga £ 80.000 per minggu.

“Real Madrid CF dan Stromsgodset Fotball telah mencapai kesepakatan untuk transfer Martin Odegaard,” kata sebuah pernyataan di situs resmi klub raksasa Spanyol ‘.

“Setelah menjalani pemeriksaan medis, pemain akan mengadakan konferensi pers dengan direktur hubungan institusional, Emilio Butragueno, hari ini 22 Januari jam 1:30 WIT di ruang pers Ciudad Real Madrid.”

Odegaard mencetak lima gol dalam 23 pertandingan untuk Stromsgodset untuk membantu menyelesaikan tim keempat dalam Tippeligaen tahun lalu.

Oktober lalu, Odegaard menjadi pemain termuda dalam sejarah Piala Eropa ketika ia datang sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 2-1 atas Norwegia Bulgaria di kualifikasi Euro 2016.

Real mencari untuk memperkuat lini tengah mereka dengan internasional Jerman Sami Khedira diharapkan untuk meninggalkan Madrid di musim panas setelah menolak perpanjangan kontrak.

 




Posted By:
Agen Bola