Agen Royal Keno | Rodgers mengharapkan tantangan gelar Liverpool pada 2016

Rodgers mengharapkan tantangan gelar Liverpool pada 2016

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com – Berita Bola , Manajer Liverpool Brendan Rodgers berpikir timnya akan siap untuk menantang untuk judul lagi musim depan.

Setelah menjalankan Manchester City dekat kedua Mei peluang mereka mengulangi prestasi merosot setelah penjualan Luis Suarez, pengenalan setengah lusin pemain baru dan cedera Daniel Sturridge.

Namun, sisi Rodgers ‘sudah mulai menemukan bentuk mereka – termasuk sejumlah kedatangan musim panas – dalam beberapa pekan terakhir dan Rodgers percaya itu adalah tanda dari apa yang mereka mampu.

Dia percaya jika mereka bisa memenangkan beberapa trofi sebelum itu – mereka memiliki pertandingan Piala FA putaran keempat melawan Bolton pada akhir pekan diikuti dengan leg kedua Piala Capital One semi-final melawan Selasa – itu akan meningkatkan peluang mereka lebih lanjut.

“Realitas bagi kami musim ini, bisa kita finis di empat besar? Dengan begitu banyak perubahan yang kami tidak akan menantang untuk liga,” katanya.

“Kami sedang mencari untuk memenangkan trofi dan kemudian datang musim panas mendatang kami akan siap untuk menantang untuk judul lagi.

“Tahun ini adalah tentang mendapatkan ke empat besar, berusaha untuk meminimalkan dampak begitu banyak pemain baru, memberi mereka waktu untuk mengembangkan dan menargetkan trofi di kompetisi piala.

“Emre Can, Mamadou Sakho, Philippe Coutinho, Raheem Sterling, Alberto Moreno, Javier Manquillo, Adam Lallana – semua pemain yang masih memiliki banyak untuk berkembang.

“Skuad ini adalah mencari menarik tetapi membutuhkan waktu untuk berkembang.
“Jika kita bisa sukses dalam kompetisi Piala tahun ini akan memberikan motivasi yang lebih besar dan stimulasi bagi mereka untuk tinggal bersama-sama dan melakukan.

“Sepanjang jalan Anda harus membawa kualitas siap pakai untuk membantu pertumbuhan mereka.

“Ayo waktu musim panas periode integrasi harus lengkap dan kami dapat menantang untuk judul seperti yang kami lakukan musim lalu.”

Memimpin tantangan yang mungkin gelandang Jordan Henderson, saat ini wakil kapten tapi favorit untuk mengambil alih ban kapten saat Steven Gerrard pindah ke Los Angeles Galaxy pada akhir musim.

Rodgers tidak akan mengkonfirmasi Henderson pasti sejalan untuk pekerjaan tapi ia memuji pembangunan berusia 24 tahun itu dalam peran kepemimpinan.

Itu sudah lebih dari jelas ketika ia berdiri untuk striker Chelsea Diego Costa baik di lapangan dan di terowongan selama leg pertama Selasa Piala Liga.

“Ketika saya pertama kali datang di dia mencari statusnya di klub tetapi tim yang membawanya sebelum tahu dia adalah seorang persona yang baik dan karakter yang kuat dan terus,” tambah bos Reds.

“Sekarang Anda melihat kualitas kepemimpinannya di dalam dan luar lapangan, ia akan melindungi tim dan rekan-rekannya dan dia adalah duta indah untuk klub.

“Saya merasa dengan memberinya wakil kapten ia bisa membawa bahwa jika Steven tidak bermain dan dia melakukannya dengan sangat bangga dan hormat.

“Sebagai pesepakbola ia masih memperbaiki dan mengembangkan dan ia akan terus melakukan itu.

“Dia diberi peran wakil kapten, yang tidak selalu berarti pemain yang berlangsung untuk menjadi kapten. Hal ini tidak otomatis.

“Namun yang pasti pada saat ini dalam waktu ketika Steven tidak bermain dia melakukannya dengan cara yang besar.

“Ketika Anda melihat dia di terowongan yang mengarah tim yang memiliki kehadiran besar dan status yang baik dan pendukung menanggapi dia,

“Dia di saat benar-benar baik.”

Melihat ke masa depan, Rodgers berharap dari mengikat rincian tentang perpanjangan kontrak Sterling lama ditunggu-tunggu segera.

“Ini adalah sesuatu klub berbicara dengan perwakilan nya dan saya akan berpikir bahwa akan disimpulkan sangat waktu dekat,” katanya.

“Pemain sangat bahagia. Ini (penundaan) tidak ada hubungannya dengan Raheem, dia ingin berada di sini jadi mudah-mudahan kita mendapatkan solusi pada itu segera.”

Rodgers masih menunggu lebih lama ditunggu-tunggu kembali dari cedera Sturridge, yang sudah tidak bermain untuk The Reds sejak 31 Agustus.

“Kami masih menunggu dan masih bekerja. Dia tidak akan tersedia untuk akhir pekan,” kata Rodgers.




Posted By:
Agen Bola