Agen Royal Keno |Samuel Eto’o bergabung Sampdoria dari Everton

Samuel Eto'o bergabung Sampdoria dari Everton

Samuel Eto’o telah menyelesaikan kepindahannya dari Everton ke Sampdoria, menandatangani kontrak dua dan setengah tahun.

Striker 33 tahun bergabung dengan Everton dengan status bebas transfer pada bulan Agustus setelah meninggalkan Chelsea dan daun setelah mencetak empat gol dalam 20 penampilan.

Bos Everton Roberto Martinez mengatakan kepada situs klub: “Kami berterima kasih kepada Samuel atas usahanya dan membawa nya pengetahuan untuk tim dan untuk (tempat latihan Everton) Finch Farm, di mana ia lulus pada beberapa pengalaman hebat untuk semua anak muda pemain pada khususnya.

“Memori dari penampilannya di Eropa menonjol terutama. Atas nama semua Evertonian, kami ingin dia baik untuk bab berikutnya dalam karirnya.”

Dilaporkan pekan lalu bahwa Eto’o sudah setuju kontrak dengan klub Serie A, menerima pemotongan gaji 40%, namun kesepakatan itu terhenti, dengan Sampdoria mengeluh tentang kurangnya kejelasan dalam hubungan mereka dengan Everton.

Pada hari Sabtu, klub Genoa menerbitkan gambar dari empat kali Pemain Terbaik Afrika Tahun dalam warna dan Everton dikonfirmasi pada hari Selasa bahwa Eto’o telah kembali ke Italia pada kontrak dua-dan-a-setengah tahun.

Mantan pemain internasional Kamerun menghabiskan dua tahun dengan Inter Milan antara 2009 dan 2011 sebelum pindah ke Anzhi Makhachkala dan kemudian Chelsea.

Setelah dibebaskan oleh The Blues pada akhir musim lalu, Eto’o memilih untuk tinggal di Liga Premier dan dideklarasikan pada kedatangannya di Goodison Park: “. Saya di sini selama dua tahun dan berharap untuk berada di sini untuk lebih banyak”

Eto’o mencetak gol di pertandingan pertamanya untuk Everton melawan Chelsea dan juga bersih dari Krasnodar di Liga Europa serta mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 atas Burnley.

Tapi dia masuk dan keluar dari sisi sebagai tim Martinez berjuang untuk formulir dan membuat penampilan terakhirnya sebagai pemain pengganti di Piala FA imbang 1-1 dengan West Ham pada tanggal 6 Januari.

Sampdoria sedang mencari untuk memperkuat lini depan mereka setelah menjual top skorer Manolo Gabbiadini ke Napoli awal bulan ini.

Genoa pakaian, dilatih oleh Sinisa Mihajlovic, yang kelima di Serie A, level pada 34 poin dengan tim urutan keempat Lazio dan dua poin dari Napoli.




Posted By:
Agen Bola