Agen Royal Keno | Spurs mendapatkan tepi pada Blades di Piala Satu Modal semifinal

Spurs mendapatkan tepi pada Blades di Piala Satu Modal semifinal

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com- Berita Bola , Penalti Andros Townsend melihat Tottenham mengambil kendali Piala Satu Modal semifinal dengan Sheffield United, meski Nigel Clough akan didukung menuju ke leg kedua dengan tampilan yang mengesankan timnya di White Hart Lane.

Piala pertunjukan The Blades selama tahun lalu telah mendustakan Satu Status Liga, mengamankan lima kulit kepala Premier League dan mencapai empat terakhir titik Piala FA musim lalu dan sekarang kompetisi ini.

United tampak seperti mereka akan sekali lagi membuktikan momok oposisi atas penerbangan, hanya untuk babak kedua penalti Townsend untuk melihat Tottenham menambah dgn susah payah menang 1-0 di London utara.

Ini adalah bantal menyambut di depan apa yang pasti menjadi leg kedua agresif di Bramall Lane, Rabu depan, terutama jika pria Clough dapat mencocokkan kinerja ini.

Inggris mulai cerah dan frustrasi Spurs di babak pertama, tidak menunjukkan efek buruk dari kedatangan traffictertunda yang melihat kick-off dimasukkan kembali sampai 08:00.

Header Eric Dier adalah satu-satunya tembakan pada target kedua sisi bisa mengelola dalam periode pembukaan membosankan, meskipun Emmanuel Adebayor seharusnya diuji kiper Inggris Mark Howard sebagai setengahwaktu mendekati.

Striker Togo, kapten sisi pada start pertamanya sejak 2 November, itu mungkin beruntung tidak menerima kartu merah sebelum itu setelah penangkapan Louis Reed dan sekali lagi dicemooh oleh beberapa fans Spurs.

Substitusi nya terbukti langkah cerdik seperti pengganti Roberto Soldado dengan cepat membuat dampak, dengan kehadirannya menyebabkan Jay McEveley mengepakkan lengan di bola dan wasit Neil Swarbrick untuk menunjuk titik putih.

Townsend sepatutnya dikonversi hukuman, banyak bantuan rumah yang setia, meskipun Mauricio Pochettino akan tahu tampilan yang jauh lebih baik akan dibutuhkan di Kota Baja jika mereka mencapai final Wembley.

Sebagian besar fokus menjelang pertandingan ini dikelilingi dua mantan pemain Inggris dengan jajaran Tottenham.

Kyle Naughton dan Kyle Walker tiba bersama-sama dari Blades pada tahun 2009, meskipun mantan tidak hadir menjelang pindah ke Swansea sebagai bek kanan Inggris mulai melawan klub masa kanak-kanaknya.

Walker bersorak sejak awal oleh para pendukung mengunjungi, yang dengan suara halus setelah membuat awal yang mengesankan untuk pertandingan tertunda ini.

Baik Inggris maupun Spurs mampu menciptakan peluang yang jelas, meskipun, dengan satu-satunya momen awal catatan melihat banding bagi tuan rumah harus dikurangi menjadi sepuluh orang.

Clough dan staf kepelatihannya melompat dari tempat duduk mereka setelah Adebayor tertangkap wajah Louis Reed, meskipun, setelah beberapa musyawarah, wasit Swarbrick hanya dished kartu kuning.

Ini adalah saat yang memicu pertandingan ke dalam hidup, dengan Spurs fan Jamal CampbellRyce mendesis pemogokan di muka gawang sebelum Blades kiper Howard palem pergi sundulan Dier.

Itu hanya tembakan London utara pada target selama tegang babak pertama, meskipun Adebayor seharusnya diuji Howard setelah mengesankan membawa turun melayang bola Christian Eriksen, hanya untuk flash lebih di bawah tekanan.

Sundulan Dier yang luas dalam waktu penghentian itu hanya upaya lain Spurs catatan sebelum paruh waktu, yang mereka nyaris masuk ke belakang sebagai Stefan Scougall dipecat hanya melebar setelah Ben Davies sembarangan menyerahkan kepemilikan.

Inggris kembali dari istirahat dengan intensitas yang sama, tetapi membuat peningkatan jumlah kesalahan.

Untungnya bagi pria Clough, Tottenham tidak bisa memanfaatkan karena mereka berjuang untuk memecah Liga Satu sisi.

Bahwa kurangnya cutting edge melihat Pochettino membuat perubahan ganda dengan 25 menit tersisa, dengan Mousa Dembele dan Soldado menggantikan Ryan Mason dan Adebayor, yang dicemooh oleh beberapa fans Spurs untuk pertandingan kedua berturut-turut.

Tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk perubahan memiliki efek yang diinginkan, dengan Harry Kane dibebaskan untuk mengambil tembakan diblokir oleh Chris Basham, sebelum Soldado mendapatkan penalti pada menit ke-74.

Jan Vertonghen terpotong bola diagonal ke Spanyol internasional dan McEveley, yang telah mengayunkan lengannya di mengklaim offside, kikuk ditangani.

Townsend melangkah untuk tempat-tendangan yang dihasilkan dan, sementara itu jauh dari hukuman yang sempurna, itu mengalahkan Howard turun rendah ke kiri.

Inggris mendorong untuk menyamaratakan akhir tetapi pengganti Jose Baxter gagal untuk menguji Michel Vorm dan Jamie Murphy dipecat luas setelah Paulinho upaya jinak di ujung lain.




Posted By:
Agen Bola