Agen Royal Keno | Stephanie Roche akan meninggalkan Prancis

Stephanie Roche akan meninggalkan Prancis

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com. Berita Bola , – FIFA Puskas Penghargaan pesaing Stephanie Roche adalah untuk meninggalkan dia klub Prancis setelah mantra enam bulan.

Sisi 25 tahun Republik Irlandia perempuan internasional bergabung selatan ASPTT Albi, yang baru dipromosikan ke papan atas Perancis, musim panas lalu.

Namun sebagai pembicara nonPerancis Roche baru-baru ini mengakui itu membuktikan sulit untuk menetap di kota rumahnya diadopsi.

Menurut situs surat kabar lokal Le Tarn Libre, Roche dikutip menjadi homesick dan kesulitan dalam beradaptasi karena hambatan bahasasebagai penyebab keputusannya untuk meninggalkan.

Dia tertinggal keluarga dan pacar Dean Zambra, gelandang Bray Wanderers, untuk menyerang sendiri di liga Prancis profesional.

Roche akan belajar pada hari Senin di FIFA Ballon d’Or upacara di Zurich apakah dia mendarat hadiah untuk tujuan terbaik dunia di masa kualifikasi yang berlangsung dari 3 Oktober 2013 sampai 26 September 2014.

Gilirannya spektakuler dan voli untuk Peamount United melawan Wexford Pemuda Women on 13 Oktober 2013 disaksikan oleh hanya 95 penggemar tapi sejak itu telah dilihat oleh lebih dari enam juta pemirsa YouTube. Gol Piala Dunia dari James Rodriguez dan Robin van Persie menyajikan persaingan untuk Roche.

Manajer tim Albi David Welferinger mengatakan kepada surat kabar Perancis: keberangkatan ini terkait dengan apa yang terjadi padanya saat ini.




Posted By:
Agen Bola