Agen Royal Keno |Super-sub Dusan Tadic memastikan Suci naik di atas Red Devils

Agen Royal Keno |Super-sub Dusan Tadic memastikan Suci naik di atas Red Devils

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com – Berita Bola , Ronald Koeman berhasil membalas pada musuh lamanya Louis van Gaal sebagai Southampton mencatat kemenangan pertama mereka di Manchester United selama 27 tahun.

Pengganti babak kedua Dusan Tadic membelai bola dengan tenang melewati David de Gea di menit ke-69 untuk memberikan Suci 1-0 hasil di Old Trafford.

Sebuah dekat penuh kekuatan Inggris, yang dimulai dengan Angel di Maria di depan, yang miskin sepanjang sore dan jarang tampak seperti mengalahkan Fraser Forster di gol tandang.

Kasus mereka tidak membantu ketika Robin van Persie tertatih-tatih off dengan cedera di babak kedua.

Tempo United lambat, persimpangan mereka miskin, dan mereka keluarberotot dengan disiplin dan terorganisir pertahanan Southampton yang terdaftar clean sheet kesepuluh dari musim yang luar biasa yang telah melampaui semua harapan.

Setelah kehilangan sejumlah pemain di musim panas, Orang Suci disebut-sebut sebagai pesaing degradasi, tapi sekarang, sangat, mereka berada di urutan ketiga di Barclays Premier League setelah menggeser Inggris karena kemenangan ini.

Teori yang Suci tidak cukup baik untuk mencampurnya dengan anak-anak besar ditembak di sini.

Southampton hanya sepuluh poin di belakang pimpinan Chelsea. Jangan salah mereka mandat Liga Champions adalah nyata.

Klub selatanpantai merasa sulit dilakukan oleh ketika mereka kalah 2-1 ke Amerika bulan lalu dan mereka hanya tentang layak untuk membalas dendam mereka di sini.

Dan Koeman, yang jatuh dengan Van Gaal selama mereka bersama di Ajax, menikmati melanggar United 11 pertandingan tak terkalahkan lebih dari siapa pun, meninju udara dengan gembira saat Tadic memukul pemenang yang diserahkan Inggris ke kekalahan kandang kedua mereka musim ini.

Van Gaal berbicara pada hari Jumat keinginannya untuk membuat Inggris tim terbaik di planet ini.

Ini akan sulit untuk membayangkan bahwa orang-orang seperti Chelsea atau Real Madrid yang gemetar di sepatu mereka setelah setengah layar pertama United, meskipun.

Southampton memiliki lebih baik dari bursa awal.

Nathaniel Clyne, yang telah dikaitkan dengan United, ditukar dengan melewati Graziano Pelle dan menyelinap ke dalam kotak tapi ia menyeret tembakannya melebar.

Para fans tuan rumah yang jauh dari terpesona dengan apa yang mereka lihat.

United lambat pada bergerak bola ke depan dan mereka tidak bisa mendapatkan bola lebar-lebar.

Di Maria, bermain di depan bersama Van Persie, bekerja keras dan memenangkan tendangan bebas setelah diganjal oleh Morgan Schneiderlin, tapi United menyia-nyiakan tendangan bebas.

Michael Carrick melakukannya dengan baik untuk mengangguk bola tinggi panjang di belakang di bawah tekanan dari Jose Fonte sebagai Suci terus awal yang mengesankan mereka.

Para pengunjung dipaksa menjadi perubahan awal meskipun ketika Toby Alderweireld digantikan oleh Florin Gardos setelah menderita cedera paha.

Forster dipanggil ke tindakan untuk pertama kalinya setelah 28 menit ketika ia mengumpulkan Chip Daley Blind, yang berlayar sempit di atas kepala Di Maria.

Para fans United mendapatkan kesal dengan tim mereka dan itu mudah untuk melihat mengapa. Antonio Valencia dan Di Maria keduanya gagal untuk menghapus manusia pertama ketika mereka diberi waktu untuk menyeberang.

Ada sedikit perbaikan sebelum istirahat. Tembakan dibelokkan Van Persie menarik menyelamatkan dari Forster dan Di Maria dipecat luas dari jarak jauh.

United masih berjuang untuk menciptakan peluang yang layak langsung setelah istirahat.

Ketika Di Maria mendapat pemandangan tujuan, Gardos terjebak kakinya keluar dan membantah Argentina.

Chris Smalling beruntung untuk tidak memberikan penalti saat ia menarik baju Pelle di kotak. Itu bukan pertama kalinya bek Inggris telah bersalah karena tindakan semacam itu.

Van Persie membiarkan frustrasi mendapatkan yang lebih baik dari dirinya. Dia mengecam Fonte untuk mendapatkan pemesanan.

Pelatih asal Belanda itu mengalami cedera dan digantikan saat kemudian oleh Ander Herrera.

Mantan bek kiri Southampton Luke Shaw secara mengejutkan dicemooh oleh fans Suci ketika ia digantikan oleh Tyler Blackett, namun para pendukung pergi bersukacita segera setelah ketika tim mereka memimpin.

Tadic, yang hanya berada di lapangan selama enam menit, dengan tenang slotted bola melewati De Gea setelah ditembak Pelle rebound dari pos ke jalan-Nya.

Serbia dihapus kemejanya dalam perayaan yang menggembirakan dan Koeman bermunculan dari tempat duduknya untuk merayakan di garis sentuh.
Juan Mata mengecam tembakan rendah yang luas dan kemudian entah bagaimana terjawab dari lima meter.

Meskipun lima menit injury time, United tak bisa mencetak gol dan laki-laki Koeman melanjutkan untuk mengklaim kemenangan moral-meningkatkan.




Posted By:
Agen Bola