Agen Royal Keno | Tunisia mendapatkan comeback menang atas Zambia

Tunisia mendapatkan comeback menang atas Zambia

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com – Berita Bola , Yassine Chikhaoui mencetak gol akhir sebagai Tunisia bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Zambia 2-1 di Piala Afrika Grup B.

Striker Southampton Emmanuel Mayuka telah menempatkan Zambia depan sebelum tanda jam setelah berkelahi babak pertama tetapi Tunisia membalas 10 menit kemudian ketika Ahmed Akaichi menyamakan kedudukan dari sudut.

Permainan akhirnya datang hidup dan Chikhaoui memastikan Tunisia datang pergi dengan kemenangan setelah sundulan yang luar biasa dengan hanya dua menit waktu normal yang tersisa untuk mengklaim kemenangan bagi Eagles of Carthage.

Tunisia kini telah memenangkan kedua dua pertandingan pertama mereka di turnamen dan menyelesaikan babak penyisihan grup melawan DR Kongo.

Zambia hanya memiliki poin setelah bermain imbang 1-1 dengan Republik Demokratik Kongo, dan kehilangan mereka melawan Tunisia dibuat lebih buruk setelah Mayuka meninggalkan stadion dengan ambulans dengan cedera pangkal paha yang serius – setelah merayakan golnya dengan serangkaian backflips.

Babak pertama memiliki sedikit kualitas dan kedua belah pihak berjuang untuk membuat dampak.

Gelandang Zambia Rainford Kalaba memiliki kesempatan nyata pertama ketika mendapat tembakan pergi setelah beberapa bermain baik di kiri dan menyengat telapak tangan kiper Aymen Mathlouthi, yang dipaksa untuk membuat nyata pertama menyimpan dari tengah pertandingan babak pertama.

Lubambo Musonda kemudian mengirim bola melewati gawang di mana Mengingat Singuluma mengambil tembakan tapi ditembakkan ke tanah, sehingga kiper Tunisia untuk mendapatkan tangan di atasnya.

Di ujung lain, Youssef M’Sakni membuat simpang siur lari ke bawah kiri dan mendapat tembakan jauh terlalu mudah, tapi tidak ada seorang pun menunggu di kotak dan meluncur keluar dari bermain, banyak bantuan dari Zambia kiper Kennedy Mweene.

Zambia striker Mayuka kemudian membuat lari besar ke dalam kotak dan menemukan dirinya dalam hektar ruang, tapi tidak bisa langsung header masa lalu Mathlouthi meskipun di bawah tekanan dari pertahanan Tunisia tampaknya tidak ada, dan menuju bola langsung ke pelukan kiper.

Setelah istirahat sifat suka berkelahi permainan berlanjut karena kedua belah pihak berjuang untuk membuat terobosan.

Mayuka memiliki tembakan ke gawang di menit ke-56 dari 18 meter tapi Mathlouthi membuat menyimpan nyaman.

Namun, Zambia akhirnya menemukan bagian belakang bersih tiga menit kemudian setelah sedikit besar keterampilan dari Kalaba, yang menerima bola di tepi kotak, dada ke bawah dan melonjak ke depan sebelum mengalahkan tiga bek Tunisia. Dia terkelupas ke sisi lain dari daerah mana Mayuka ditembakkan ke sudut atas dan dirayakan dengan serangkaian backflips.

Itu tampaknya kegagalannya, 10 menit kemudian ia dipaksa keluar lapangan karena cedera pangkal paha.

Memimpin Zambia tidak berlangsung lama, meskipun, seperti Tunisia menemukan equalizer sederhana dari set piece saat Akaichi tak bertanda di tiang jauh dan ditempatkan di dari Mohamed Ali moncer di menit ke-70 sudut.

Tunisia pengganti Ali moncer melihat panggilan untuk penalti ditolak dengan 10 menit tersisa karena kedua belah pihak berusaha untuk mencari pemenang, dan itu datang di menit ke-88 ketika Chikhaoui menemukan bersih.

M’Sakni dikirim dalam bola yang luar biasa dari kiri dan gelandang FC Zurich Chikhaoui membuat lari sempurna dan menuju dari jarak dekat.

Akaichi tak bertanda di tiang jauh dan ditempatkan di dari Mohamed Ali moncer di menit ke-70 sudut.

Tunisia pengganti Ali moncer melihat panggilan untuk penalti ditolak dengan 10 menit tersisa karena kedua belah pihak berusaha untuk mencari pemenang, dan itu datang di menit ke-88 ketika Chikhaoui menemukan bersih.

M’Sakni dikirim dalam bola yang luar biasa dari kiri dan gelandang FC Zurich Chikhaoui membuat lari sempurna dan menuju dari jarak dekat.




Posted By:
Agen Bola