Agen Royal Keno | Van Gaal terus bertahan setelah Cambridge imbang

Van Gaal terus bertahan setelah Cambridge imbang

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com – Berita Bola , Bos Manchester United Louis van Gaal mengeluh “setiap aspek pertandingan melawan kita” setelah Cambridge sepatutnya mendapatkan Piala FA putaran keempat ulangan di Old Trafford.

Van Gaal dan sisi mengunjungi terhormatnya mengalami malam tidak nyaman di R Pembiayaan Stadion Abbey imbang tanpa gol yang akan hidup lama dalam memori untuk Cambridge, sisi peringkat terendah yang tersisa di kompetisi.

“Setiap aspek dari pertandingan melawan kita,” kata Van Gaal.

“Kami harus datang ke sini, lapangan tidak begitu baik, tapi itu bisa mempengaruhi juga bahwa Anda bermain dengan gaya bermain yang lain.

“Lawan selalu memberi lebih banyak dari biasanya. Dan membela selalu lebih mudah daripada menyerang.

“Kemudian Anda telah melihat wasit (Chris Foy) Itu selalu sama Di mana-mana saya telah melatih permainan ini -.. Dan saya telah melatih mereka juga dengan klub lain -. Itu selalu sama”

Van Gaal menolak untuk memperluas penilaian tentang Foy, tapi kritis timnya pada babak pertama menunjukkan, percaya mereka memainkan pertandingan Cambridge, daripada mereka sendiri.

Dia menambahkan: “Kami membuat kesalahan yang sama seperti melawan Yeovil Town and melawan QPR, bahwa kami bermain dengan gaya bermain yang sama seperti lawan dan bahwa kita tidak harus melakukan.

“Itu disayangkan kami harus menunggu lagi sampai babak pertama, tapi aku babak kedua aku merasa senang.

“Kami tidak mencetak gol dan saya harus memberikan juga kredit kepada klub ini, tentu saja, karena Cambridge United bermain sangat baik, sangat terorganisasi dengan baik, dengan hati. Mereka telah berjuang sampai akhir.

“Kami masih dalam cangkir dan itulah hal yang paling penting. Saya telah melihat banyak kali klub besar kalah melawan lawan tersebut.”

Josh Coulson mungkin telah mencetak berikut pin-bola di kotak United di babak pertama, sementara Chris Dunn diselamatkan dari pemain pengganti Robin van Persie dan Angel di Maria secara berurutan untuk mendapatkan replay di Manchester yang akan memberikan dorongan keuangan besar bagi Kami .

Ketika ditanya apakah ia berpikir Cambridge, dipromosikan ke Liga Dua musim lalu setelah sembilan tahun di non-Liga sepakbola, bisa pergi ke Old Trafford dan menang, pelatih kepala Richard Money mengatakan: “Tidak, aku tidak, tapi Anda tidak pernah tahu.

“Kami telah mengatakan di ruang ganti Anda akan Old Trafford. Siapa yang peduli apa yang terjadi? Hanya pergi dan menikmatinya, rendam dalam. Apapun yang terjadi, terjadi.

“[Ini adalah] sulit untuk dimasukkan ke dalam kata-kata betapa bangga kita. Ketika Anda kembali di ruang ganti dan sembuh, Anda hanya tiba-tiba mulai berpikir tentang apa artinya begitu banyak orang.

“Klub ini telah lesu selama 10 tahun, dari Football League, dan tiba-tiba di sini kita mengambil semua orang kembali ke Old Trafford. Ini luar biasa.”

Uang berpikir timnya memberikan laporan yang baik dari diri mereka sendiri dan bahwa itu ditulis bahwa pengganti Lukas Chadwick akan mencetak gol ke gawang mantan klubnya.

“Kami tahu bahwa mereka akan memiliki banyak bola, tapi saya pikir di babak pertama kami mencubit beberapa kali dan tampak berbahaya,” tambah Uang.

“Babak kedua kami telah menunjukkan semua karakter, semua keberanian. Ada satu atau dua sensasi kecil dan tumpahan dan Anda pikir mungkin game ini dibuat untuk Chadwick untuk menemukan sesuatu.

“Saya kira dia lebih ingin segera kembali ke Old Trafford.”

Uang mengatakan awal pekan ini bahwa para pemainnya harus membayar untuk kemeja baru jika mereka bertukar dengan lawan-lawan mereka.

“Tidak satu pemain meminta saya [jika mereka bisa swap],” tambah Uang.

“Kita mungkin membelinya satu sekarang, meskipun.”

Belanda Van Gaal mengatakan formasi 4-4-2 memberinya “gugup a **” tapi memilih empat di belakang karena itu menghasilkan lebih banyak kesempatan.

Van Gaal menambahkan: “Saya tahu statistik mantan penampilan kami Anda bisa melihat kami menciptakan lebih banyak peluang [bermain 4-4-2]..

“[Tapi] itu bukan hanya sistem. Itu juga merupakan kinerja sistem.

“Hal ini tidak begitu mudah untuk mengubah sistem atau sesuatu. Itu bukan solusi. Bahwa saya tahu.”

Van Gaal mengistirahatkan Wayne Rooney dan Juan Mata, namun tidak menyesali keputusan dengan melihat ke belakang.

“Saya tidak menyesali itu,” katanya.




Posted By:
Agen Bola