Agen Royal Keno – Villa melalui setelah gol heran Gil

Villa melalui setelah gol heran Gil

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com – Berita Bola , Carles Gil membantu api Aston Villa ke babak kelima Piala FA saat mereka terhindar marah untuk mengalahkan Bournemouth 2-1.

Gol pertama pemain tengah untuk klub pada debut penuh menempatkan tuan rumah memimpin terhadap Ceri berjuang, yang bermasalah Villa di babak pertama.

Andi Weimann babak kedua serangan – gol pertamanya sejak November – kemudian terbukti penting sebagai Villa memperpanjang keunggulan mereka.

Callum Wilson menjawab jauh ke perpanjangan waktu namun para pengunjung kehabisan waktu untuk me-mount cerdas.

Sky Bet pemimpin Championship Eddie Howe tidak menakut-nakuti Villa, meskipun, dengan Kieran Richardson membersihkan off line dari Shaun MacDonald dan Eunan O’Kane dua kali akan dekat.

Kemenangan itu hanya ketiga kalinya Villa telah mencetak lebih dari sekali musim ini dan meringankan tekanan pada bos Paul Lambert.

The Scot membuat enam perubahan Villa sisinya, Shay Given dan Leandro Bacuna mulai, sementara Bournemouth melakukan delapan perubahan, hanya dengan Steve Cook, Tommy Elphick dan Harry Arter menjaga tempat mereka.

Host mengumumkan baru tahun empat-dan-a-setengah kesepakatan Fabian Delph sebelum kick-off tetapi tidak melayani untuk menginspirasi rekan satu timnya.
Bournemouth mulai cerah, bahkan jika Weimann menuju silang inci Alan Hutton lebar setelah delapan menit, dan ceri meniup peluang besar pertama mereka 11 menit kemudian.

Arter menemukan MacDonald dan dia bulat Mengingat, hanya untuk menutupi Richardson untuk menghentikan upaya goalbound lemah.

Jores Okore mengepel dan Villa segera pecah yang berakhir dengan Weimann menembak lebar dari 25 meter.

Ini adalah kesempatan terakhir tuan rumah ‘dari tenang babak pertama, dengan Christian Benteke terisolasi dan dipaksa makan dari sisa.

Bournemouth yang cerah sebagai Villa berjuang untuk mendapatkan momentum melawan Ceri hidup.

O’Kane ditolak oleh Mengingat sebelum ia dipecat dari tepi kotak seperti Villa tergantung di dan Okore membuat denda mengatasi lima menit sebelum istirahat sebagai Yann Kermorgant mengancam untuk menerobos.

Bournemouth berada dalam kontrol, meskipun tidak dapat menemukan terobosan sebelum paruh waktu, tetapi Villa menyihir kesempatan baik hanya dua menit setelah re-start.

Benteke disita pada lulus longgar dan menghindari dua tantangan sebelum Gil mengumpulkan bola dan menembak ke sisi jaring.

Namun, Spanyol U-21 memang memecahkan kebuntuan pada menit 51 dengan sebuah keindahan. Dia mengumpulkan bola sebelum pemotongan dalam, mudah mengalahkan Masak di sebelah kanan, dan melengkung pemogokan indah ke pojok atas dari 18 meter.

Itu adalah gol pertama Villa di menit 223 di semua kompetisi dan mengetuk isian keluar dari Bournemouth.

Wilson dan Simon Francis dilemparkan pada tetapi Villa menggandakan keunggulan pada menit ke-71 ketika Weimann dikonversi umpan silang Hutton dari 10 meter.

The Cherries melakukan tarik tujuan kembali injury time ketika Wilson disadap dari jarak dekat untuk mengakhiri langkah rapi.

Ashley Westwood seharusnya membuat 3-1 menit kemudian tapi ditolak oleh Lee Camp sebelum Villa menegosiasikan beberapa detik terakhir.




Posted By:
Agen Bola