Agen Royal – Pemegang Piala FA Arsenal mencegah Brighton reli

Pemegang Piala FA Arsenal mencegah Brighton reli

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com – Berita Bola , Tomas Rosicky mencetak satu dan mendirikan lain sebagai Arsenal menahan reli babak kedua dari Brighton untuk memesan tempat mereka di babak kelima Piala FA.

Arsenal tampak akan jelajah untuk kemenangan di Stadion Amex setelah pembuka Theo Walcott setelah 90 detik dan Mesut Ozil jarak dekat finish menempatkan pemegang dua di istirahat.

Brighton, bagaimanapun, dua kali mengurangi keunggulan menjadi satu di babak kedua saat Chris O’Grady dan Sam Baldock baik membobol gawang kedua sisi voli yang luar biasa Rosicky untuk memberi tim tuan rumah harapan.

The Seagulls dituangkan ke depan terlambat dan bisa memiliki penalti ketika Calum Chambers ditangani di dalam kotak dengan lima menit untuk bermain, tapi The Gunners selamat dan itu adalah pemegang yang menyelinap ke babak berikutnya.

Arsenal adalah salah satu dari hanya dua tim dari atas Premier League enam yang tersisa di kompetisi setelah Chelsea, Manchester City, Tottenham dan Southampton semua dibuang keluar pada hari Sabtu dan The Gunners sekarang akan mewah peluang mereka mempertahankan gelar mereka menang di Wembley hanya delapan berbulan-bulan yang lalu.

Para fans tuan rumah baru saja mengambil tempat duduk mereka sebelum Walcott lekat didorong lintas Chambers ‘dan melepaskan tembakan rendah ke sudut jauh untuk gol Arsenal pertamanya sejak Hari Tahun Baru 2014.

Brighton berjuang untuk menemukan pijakan awal, menyia-nyiakan kepemilikan terlalu mudah, dan mereka bisa saja dua turun ketika Olivier Giroud bertemu sudut Ozil tapi sundulan striker diblokir.

The Gunners sedang bertukar kepemilikan dan posisi di akan di lini tengah, sementara Brighton duduk dalam dan menyaksikan pertandingan itu terungkap di depan mereka.

Di menit ke-24, Arsenal menggandakan keunggulan mereka sebagai Rosicky hantu dalam dari kiri dan sebagai Brighton bekerja siapa yang harus menutup gelandang, ia meluncur di Ozil, yang terselip bola dari jarak dekat.

Brighton bisa membalaskan satu gol sebelum tanda setengah jam ketika Laurent Koscielny gagal menyapu umpan silang Jake Forster-Caskey tapi Sam Baldock menyala di atas di pos kembali serangan yang berarti pertama tim tuan rumah.

Arsenal melaju ke istirahat yang relatif tidak terganggu, tetapi empat menit memasuki babak kedua kontes dipicu ke dalam hidup.

Chambers gagal menyapu bola di tepi kotak dan O’Grady merebut kesempatan, bergulir Mathieu Flamini dan berkendara melewati Wojciech Szczesny rendah untuk memberi timnya garis hidup.

Tujuan Brighton disuntikkan keyakinan dan tempo dalam bermain tim tuan rumah dan tiba-tiba itu Arsenal yang tampak bingung.

The Gunners memiliki daya tarik penalti ketika Gordon Greer muncul untuk menangani film Giroud sebelum Brighton geram di ujung lain ketika Inigo Calderon mengambil jatuh setelah jalinan kaki dalam kemasan Koscielny.

Sama seperti Brighton tampaknya akan mendapatkan momentum, bagaimanapun, Arsenal menyerang lagi.

Rosicky kembali kepemilikan di luar kotak Brighton, mengalahkan dua pemain sebelum bermain lulus menyamar kiri ke Giroud. Striker terkelupas bola kembali ke jalur Rosicky dan Republik voli melewati David Stockdale untuk mengembalikan keunggulan dua gol.

Arsenal mencoba untuk membangun kontrol atas dasi tetapi Brighton terus rally dan di menit ke-75, mereka kembali dipatok lawan mereka kembali.

Danny Holla dikumpulkan kepemilikan 25 meter keluar dan gelandang memainkan lulus indah tertimbang ke Baldock, yang mengangkat bola melewati Szczesny dan ke net untuk 3-2.

Arsenal sudah menyerukan bala bantuan, membawa Alexis Sanchez dan Chuba Akpom pada dari bangku cadangan, dan pasangan hampir menempatkan dasi tidur ketika mantan dimainkan di kedua pada istirahat tapi Akpom tidak dapat mengalahkan Stockdale.

Sanchez membentur mistar gawang dengan tendangan bebas lentur dengan enam menit untuk bermain, tapi Brighton datang lagi dan bisa memiliki penalti ketika umpan silang Adrian Colunga membentur lengan Chambers.

Michael Oliver, bagaimanapun, melambai pergi banding dan The Gunners diselenggarakan pada untuk memesan tempat mereka di babak berikutnya.




Posted By:
Agen Bola