Agen TangkasNet – Vertonghen Targetkan Comeback di Akhir Maret

Agen TangkasNet – Vertonghen Targetkan Comeback di Akhir Maret

Agen TangkasNet - Vertonghen Targetkan Comeback di Akhir Maret

Agen Bola Tangkas, London – Jan Vertonghen menyebutkan sistem pemulihan cedera lututnya jalan dengan baik. Bek Tottenham Hotspur itu membidik comeback akhir bln. depan.

Vertonghen alami cedera lutut waktu Spurs menang 3-1 atas Crystal Palace akhir Januari lantas. Kemudian, Vertonghen melupakan empat pertandingan Spurs di bln. ini.

Walau tanpa ada hadirnya satu diantara pilar lini belakangnya itu, Spurs masihlah tampak oke dengan memenangi empat pertandingan beruntun di Premier League termasuk juga menaklukkan Manchester City 2-1 minggu lantas.

Posisi Spurs saat ini ada di urutan ke-2 klassemen, selisih dua angka dari Leicester City di posisi pertama. Vertonghen juga tidak ingin melupakan lagi semakin banyak bebrapa pertandingan utama timnya menuju titel juara liga.

Oleh karena itu Vertonghen berkemauan memulihkan cedera lututnya secepat mungkin saja. Pemain asal Belgia itu menginginkan main lagi sekurang-kurangnya sebelumnya jeda pertandingan internasional sekitaran tanggal 24-27 Maret.

Baca Juga : Prediksi Bola Arsenal vs Hull City 20 Februari 2016

” Tim media senantiasa memberi Anda tenggat saat untuk dapat kembali bermain serta pemain yang cedera senantiasa menginginkan meraih itu, ” tutur Vertonghen di website resmi tim.

” Saya telah melepas pelindung lutut sekarang ini serta dapat jalan lagi, jadi keadaannya semakin lebih baik sehari-harinya. Ini perlu usaha keras serta bakal mengonsumsi saat, ” sambungnya.

” Saya membidik comeback waktu jeda internasional serta saya menginginkan kembali ikut serta dalam tim dan menolong sebisa saya. ”

” Beberapa pemain begitu mensupport saya – mereka menjenguk saya sehari-hari, begitu halnya staf. Saya ketahui mereka kebanyakan orang paling baik. Beberapa pemain serta manajer lakukan sebisa mereka untuk bikin saya senantiasa terasa ada didalam tim, ” tutup Vertonghen.




Posted By:
Agen Bola