Akan Jalani Operasi, Vermaelen Diperkirakan Absen 4-5 Bulan

Akan Jalani Operasi, Vermaelen Diperkirakan Absen 4-5 Bulan

Agen Sbobet Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Barcelona – Thomas Vermaelen mungkin saja tidak bakal bermain di bekas musim ini. Bek Barcelona itu bakal melakukan operasi untuk mengobati cedera pada pahanya serta perlu saat hingga lima bln. untuk sembuh.

Mulai sejak dibawa dari Arsenal di bursa transfer musim panas lantas, Vermaelen belum pernah sekalipun tampak untuk Barca di pertandingan kompetitif. Dia semakin banyak menggunakan saat di ruangan perawatan.

Vermaelen masih tetap belum sembuh seutuhnya dari cedera hamstring yang didapatnya waktu tampak di Piala Dunia lantas berbarengan Belgia. Walau sekian kali telah turut berlatih, bek 29 th. itu belum memperoleh lampu hijau untuk merumput.

Saat ini Vermaelen terancam tidak dapat tampak di bekas musim pertandingan. Barca mengonfirmasi bahwa Vermaelen bakal melakukan operasi serta perlu saat hingga lima bln. untuk kembali sembuh.

” Thomas Vermaelen bakal melakukan operasi di otot semitendinosus (otot dibagian belakang paha) samping kanan oleh dokter Sakari Orava pada hari Selasa yang akan datang di Finlandia, ” catat Barca di website resminya.

” Saat pemulihan diprediksikan 4 hingga 5 bln., ” sekian bunyi pernyataan itu.




Posted By:
Agen Bola