Akui Sampdoria Amat Menyulitkan, Benitez Juga Singgung Kinerja Wasit

Akui Sampdoria Amat Menyulitkan, Benitez Juga Singgung Kinerja Wasit

Agen Judi Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Genoa – Bertandang ke Sampdoria, Napoli sempat tertinggal dahulu sebelum memaksakan hasil imbang. Pelatih Partenopei Rafael Benitez mengakui laga tak berjalan mudah, ditambah kinerja wasit yang kurang memuaskan.

Napoli dibuat kerepotan kala bertandang ke markas Sampdoria di Luigi Ferraris, Selasa (2/12/2014) dinihari WIB tadi. Meski secara keseluruhan laga lebih mendominasi dengan penguasaan bola 58% berbanding 42%, anak-anak Naples tak dibiarkan membuat banyak peluang.

Kenyataannya, kedua tim mencatatkan jumlah percobaan yang relatif setara dengan 15 untuk Napoli dan 14 untuk Sampdoria. Dari percobaan tersebut, keduanya malah sama-sama hanya berhasil membukukan tiga tembakan tepat sasaran.

Napoli, meski lebih dominan, justru tertinggal lebih dahulu lewat gol Eder Martins di menit ke-57. Tertinggal, anak asuh Benitez pun kian gencar melakukan upaya menyerang. Namun situasi justru dipersulit dengan kartu merah yang diterima Kalidou Koulibaly.

Namun beruntung bagi Napoli, satu serangan mereka di menit-menit akhir masa injury time membuahkan hasil. Duvan Zapata sukses menanduk umpan silang Faouzi Ghoulam dan menyamakan kedudukan.

“Saya rasa kami punya dua atau tiga kesempatan bersih untuk mencetak gol di babak pertama meskipun tidak tampil cukup baik. Sementara di babak kedua Napoli mengontrol permainan dan kebobolan berlawanan dengan arah permainan,” kata Benitez soal laga tersebut kepada Sky Sport Italia.

“Sampdoria menekan kami, memainkan laga yang sangat mengandalkan fisik, dan ini tidak mudah. Tapi bahkan dengan 10 orang pun kami menyerang demi memburu gol dan menguasai bola lebih banyak,” lanjutnya.

“Performa babak pertama mungkin memang dipengaruhi oleh Samp, yang menekan kami di seluruh area. Laga tampaknya berada dalam kontrol sampai terciptanya gol, yang mana saya rasa bisa dihindari,” tambah pelatih asal Spanyol ini seperti dikutip Football Italia.

Sudah laga berjalan sulit, Benitez merasa wasit juga tak bekerja dalam performa terbaiknya. Ada dua klaim penalti kala David Lopez dan Raul Albiol berbenturan dengan pemain Sampdoria, namun tak digubris wasit.

“Tanpa membicarakan insiden-insiden, semua orang punya sebuah hari di mana bukan hari terbaiknya dan kami bisa bilang seseorang mengalami itu hari ini,” sahut Benitez menyinggung wasit.




Posted By:
Agen Bola