Anoeta Selalu Menyulitkan Barca

Anoeta Selalu Menyulitkan Barca

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com. Berita Bola , SAN SEBASTIAN – Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, menyesal dengan kekalahan 0-1 dari Real Sociedad di pertandingan La Liga, Senin (5/1/2015) dini hari WIB. Ia juga menilai bermain di Stadion Anoeta, kandang La Real selalu menyulitkan.

Di laga itu Blaugrana berpeluang memperpendek jarak dengan Real Madrid, yang beberapa jam sebelumnya kalah 1-2 melawan Valencia di Mestalla. Namun, satu-satunya gol Sociedad melalui gol bunuh diri Jordi Alba membuat Barca gagal mencapai target itu.

“Kami sedikit turun bukan karena melihat Real Madrid kalah tapi karena kami ingin memulai tahun ini dengan kemenangan. Sekarang kami perlu memperbaiki diri dan terus bergerak maju,” ucap Busquets seperti dilansir Inside Spanish Football, Senin (5/1/2015).

“Sulit untuk bangkit ketika Anda kalah dari awal. Tim lawan mengambilalih dan tak mudah mengambil kembali permainan. Kami tidak kalah banyak, tapi di sini (Anoeta) selalu sulit bagi kami. Mudah-mudahan kita bisa mengubah itu untuk musim depan,” tambahnya.

Busquets menambahkan bahwa mereka harus segera bangkit karena mereka masih menghadapi pertandingan Copa Del Rey dan Liga Champions. “Ini tidak mudah untuk mengatakan sekarang, tapi kami masih harus bermain Copa Del Rey, sisa La Liga dan kemudian kami punya Liga Champions. Kami perlu tampil lebih baik, ” pungkasnya.




Posted By:
Agen Bola