Arsenal Lewati Natal Tanpa Ramsey dan Koscielny

Arsenal Lewati Natal Tanpa Ramsey dan Koscielny

Agen Sbobet Online , Star88bola.Com. Berita Bola , London – Di saat akan memasuki periode akhir tahun yang padat, Arsenal justru harus menerima kabar buruk. Dua pemain andalannya, Aaron Ramsey dan Laurent Koscielny, dipastikan absen untuk tiga laga ke depan.

Ramsey dan Koscielny mendapat cedera saat Arsenal menghantam Galatasaray 4-1 di laga terakhir fase grup Liga Champions beberapa hari lalu. Keduanya tak dimainkan saat The Gunners menghadapi Newcastle United semalam.

Usai pertandingan yang dimenangi Arsenal dengan skor 4-1 di Emirates Stadium itu, manajer Arsene Wenger mengungkapkan bahwa Ramsey dan Koscielny akan absen minimal tiga laga ke depan.

Ini artinya keduanya tak akan ikut saat melawat ke Anfield pekan depan melawan Liverpool, yang dilanjutkan dua laga berdekatan di periode Natal sampai akhir tahun, melawan Queens Park Rangers dan West Ham United.

“Ramsey akan absen untuk beberapa pekan ke depan, sama halnya dengan Koscielny. Mereka belum bisa bermain pekan depan,” ujar Wenger seperti dikutip Soccerway.

Cederanya Ramsey dan Koscielny menambah panjang lagi daftar pasien di ruang perawatan Arsenal yang sudah diisi Mikel Arteta, Jack Wilshere, Tomas Rosicky, Nacho Monreal dan Mesut Oezil.

Di laga lawan Newcastle semalam, Wenger bahkan memasang Mathieu Debuchy, yang baru sembuh dari cedera, sebagai bek tengah mendampingi Per Mertesacker.




Posted By:
Agen Bola