Bahagia di Madrid, Bale Tak Akan Pindah ke MU

Bahagia di Madrid, Bale Tak Akan Pindah ke MU

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com. Berita Bola , Dubai – Gareth Bale dengan tegas menepis spekulasi kepindahannya ke Manchester United. Bale mengaku sangat bahagia di klubnya sekarang, Real Madrid.

Sejak mendarat di Santiago Bernabeu pada musim panas 2013, Bale menunjukkan performa yang sangat baik. Pemain asal Wales itu musim lalu membukukan 22 gol dan 19 assist untuk mengantarkan Madrid menjuarai Copa del Rey dan Liga Champions.

Musim kedua Bale dalam seragam Madrid juga masih berjalan relatif mulus. Sudah tampil di 22 pertandingan, Bale menyumbang 11 gol, termasuk di final Piala Dunia Antarklub yang menempatkan Los Blancos sebagai kampiun.

Akan tetapi, masa depan Bale belakangan ini dispekulasikan. Penampilan impresif Isco dan James Rodriguez membuat posisinya di Madrid kabarnya tak lagi tak tersentuh. Dia kemudian disebut-sebut akan kembali ke Premier League dan bergabung dengan MU.

Menanggapi isu tersebut, Bale menyatakan bahwa dirinya tak punya masalah di Madrid. Dia bahkan ingin memperpanjang kontraknya dengan Los Merengues.

“Manchester United? Saya bahagia di Madrid. Saya menyukai kotanya, cuaca, dan klub. Saya ingin memenangi lebih banyak trofi di sini,” ujar Bale kepada Marca, seusai laga friendly melawan AC Milan di Dubai.

“Saya punya kontrak sampai 2019 dengan Real Madrid dan bisa saja bertahan lebih lama lagi setelah kontrak itu habis,” katanya.




Posted By:
Agen Bola