Banding Dikabulkan, Zidane Bisa Melatih Lagi

Banding Dikabulkan, Zidane Bisa Melatih Lagi

Agen Casino Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Madrid – Berita senang diperoleh Zinedine Zidane. Legenda Real Madrid serta timnas Prancis itu kembali dizinkan untuk melatih tim di Spanyol sesudah tubuh arbitrase berolahraga (ACS) mengabulkan banding dia.

Komite Komisi Federasi Sepakbola Spanyol (REFF) memberi larangan melatih sepanjang tiga bln. pada Zidane. Bekas gelandang Madrid itu dinilai tidak mempunyai kualifikasi untuk melatih tim Spanyol.

Lisensi UEFA A punya dia, dinilai cuma setera level 2 di Spanyol. Walau sebenarnya untuk menukangi tim dibawah naungan La Liga, seseorang pelatih minimum mesti mempunyai lisensi B.

Madrid juga banding. Usaha itu berbuah manis. Pemain paling baik dunia itu diizinkan terus melatih sepanjang Tubuh Arbitrase Berolahraga memperhitungkan masalah itu.

Asisten Zidane di Madrid Castilla, Santiago Sanchez, juga bebas dari hukuman.

” Real Madrid yang berkomunikasi dengan ACS sudah ajukan banding. Akhirnya memungkikan untuk manajer serta asisten pelatih, Santiago Sanchez serta Zinedine Zidane dapat melakukan aktivitas profesional mereka, ” sebut pernyataan resmi club serta diambil Soccerway.




Posted By:
Agen Bola